Liga 1

Liga 1: Susunan Pemain Persija Jakarta dan Bhayangkara FC dalam Derbi Bekasi, Hanno Behrens Kembali

Susunan pemain derbi Bekasi, Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kick off pukul 20.30 WIB.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Bekasi
Pada Pekan 8 Liga 1 2022-2023, Persija Jakarta akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (3/9/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN -- Kejutan! Hanno Behrens memperkuat Persija Jakarta pada Sabtu (3/9) malam ini, saat skuad berjuluk Macan Kemayoran ini menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Pasalnya, dalam konferensi pers pralaga pada Jumat (2/9), Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyatakan masih ragu-ragu memainkan gelandang andalannya.

Dia mengatakan membutuhkan waktu semalaman untuk memutuskan apakah Hanno Behrens akan bermain atau tidak.

Tampaknya, setelah berpikir semalaman, Thomas Doll memutuskan psepak bola berpaspor Jerman ini sudah bisa dimainkan malam ini, laga Pekan 8 Liga 1 musim 2022-2023 yang merupakan Derbi Bekasi.

Gelandang Persija yang sudah mengemas 3 gol pada musim ini tersebut sudah dinyatahkan pulih dari cedera otot di bagian betis.

Pihak Persija tak menyebutkan otot mana yang bermasalah, karena di betis manusia terdapat beberapa otot, tapi yang pasti cedera itu membuat Hanno Behrens absen di dua laga Persija.

Melihat susunan pemain yang dilansir laman Liga Indonesia Baru, Thomas Doll tak banyak merotasi pemain untuk laga Pekan 8 ini.

Perubahan kecil tentu saja kembalinya Hanno Behrens, sehingga Frengky Missa kembali ke bangku pemain pengganti.

Widodo rotasi pemain

Sebaliknya, Widodo Cahyono Putro, Pelatih Bhayangkara FC, melakukan rotasi pemain cukup besar untuk laga kontra Persija Jakarta ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved