Liga 1

Dikalahkan Persija Jakarta, Pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro Akui Ada Kelengahan Pemainnya

Widodo C Putro menilai pada pertandingan kali ini dirinya masih menyoroti kurang maksimalnya para pemain Bhayangkara FC dalam penyelesaian akhir.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews/Abdul Majid
Widodo Cahyono Putro, Pelatih Bhayangkara FC. 

TRIBUNBEKASI.COM — Bhayangkara FC kembali gagal meraih kemenangan pada pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 usai dikalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/8/2022).

Meski pada laga tersebut,Bhayangkara FC unggul lebih dulu lewat sepakan Dendy Sulistyawan pada menit ke-11, namun keunggulan Bhayangkara FC tak berlangsung lama.

Dua menit berselang, giliran Michael Krmencik yang sukses menyamakan kedudukan dengan menceploskan bola ke gawang Bhayangkara FC melalui sundulan.

Memasuki babak kedua tepatnya pada menit ke-56, lengahnya lini belakang Bhayangkara FC mampu dimaksimalkan Michael Krmencik.

Alhasil, pemain asal Ceko tersebut mencetak gol keduanya pada laga ini.

Baca juga: SIM Keliling Karawang Senin Besok 5 September 2022 di Pos Lantas Dawuan Cikampek Hingga Pukul 15.00

Baca juga: SIM Keliling Kabupaten Bekasi Senin Besok, 5 September 2022, di Lotte Mart Cikarang, Simak Syaratnya

“Pertandingan tadi seru, saling jual beli serangan, Persija bisa memanfaatkan peluang yang ada dengan memanfaatkan tinggi badan, terbukti dari gol dengan heading,” kata Widodo C Putro, pelatih Bhayangkara FC seusai laga.

“Sebetulnya, kami sudah antisipasi, tapi dalam permainan pasti ada kelengahan, lawan bisa memanfaatkan peluang yang ada,” sambungnya.

Di sisi lain, Widodo C Putro menilai pada pertandingan kali ini dirinya masih menyoroti kurang maksimalnya para pemain Bhayangkara FC dalam penyelesaian akhir.

Widodo C Putro pun berharap para pemainnya kedepan bisa memaksimalkan peluang yang ada menjadi gol.

Widodo C Putro juga meminta agar Indra Kahfi dkk. tidak down dengan hasil kekalahan ini.

Baca juga: SIM Keliling Kota Bekasi Senin Besok, 5 September 2022, di Carrefour Harapan Indah, Cek Syaratnya

Baca juga: Bina Hubungan Baik dengan Pecinta Timnas Belanda di Indonesia, KNVB Gelar Oranje Indonesia Festival

“Jadi memang di sepak bola saya sudah sering katakan kepada pemain, kami tidak mungkin dapat peluang yang bagus, kalau ada peluang bagus, diusahakan jadi gol,” kata Widodo C Putro.

“Dari beberapa laga terakhir, kami punya peluang yang tidak mampu dicetak gol, saya minta pemain terus semangat, tidak ada yang kendor sampai akhir kompetisi,” harapnya.

Dengan hasil kemenangan ini Persija Jakarta naik ke peringkat kelima yang telah mengemas 17 poin dari delapan laga yang mereka lakoni.

Sementara Bhayangkara FC yang mengemas delapan poin dari delapan laga turun ke peringkat 13. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved