Berita Artis

Permohonan Rehabilitasi Ditolak, Gitaris Roby Geisha Lapang Dada Divonis Dua Tahun Penjara

Hanya saja diakui Rustandi para personil Geisha pun masih tetap berkomunikasi dengan dirinya menanyakan tentang Roby selama di dalam penjara.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dedy
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Roby Satria bersama asistennya berinisial AJ saat dirilis terkait kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022). (FOTO DOKUMENTASI) 

TRIBUNBEKASI.COM --- Sudah beberapa bulan ini musisi Roby Geisha mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur atas kasus narkotika jenis ganja.

Roby Geisha pun akan hidup dibalik jeruji besi dua tahun kedepan, karena proses hukumnya sudah diputus majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Selama beberapa bulan mendekam di Rutan Cipinang, rupanya Roby Geisha diduga tidak pernah dibesuk oleh teman-teman satu bandnya.

"Setahu saya yang besuk itu kuasa hukum dan keluarga," kata Rustandi Senjaya, kuasa hukum Roby Geisha di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/9/2022).

"Kalau teman bandnya saya kurang tahu ya kalau diluar koordinasi sama kami," sambungnya.

Hanya saja diakui Rustandi para personil Geisha pun masih tetap berkomunikasi dengan dirinya menanyakan tentang Roby selama di dalam penjara.

Baca juga: Polrestro Bekasi-Bea Cukai Ungkap Sindikat Narkoba Internasional, Kirim Paket Isi 500 Butir Ekstasi

Baca juga: Tanam 34 Pohon Ganja di Rumah, Pemuda Asal Karawang Gigit Jari Kini Meringkuk di Balik Jeruji Besi

"Jadi koordinasi sama saya ada dari tim bandnya. Menanyakan soal kondisi Roby dan sebagainya, karena yang tahu kondisi ya cuma tim kuasa hukum aja," ucapnya.

Selama proses hukum berlangsung, Rustandi tak mau bicara perihal keterlibatan Musica Studio, label rekaman yang menaungi Roby Geisha.

"Kalau saya hanya proses hukumnya saja. Pihak player band dan manajemen sejauh ini hanya menanyakan kondisi Roby saja," ujar Rustandi Senjaya.

BERITA VIDEO : ROBY GEISHA DITANGKAP POLISI UNTUK KETIGA KALINYA

Diberitakan sebelumnya, Roby Geisha ditangkap di kantor Musika Studio, Perdatam, Jakarta Selatan, Sabtu (19/3/2022) pukul 21.00 WIB.

Tidak sendiri, Roby Geisha ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan bersama asistenya, AJR.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja seberat 8 gram dan satu linting ganja sisa pakai.

Penangkapan ini bukan kali pertama untuk Roby Geisha. Ia pernah ditangkap polisi kasus serupa di tahun 2013 dan 2015.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved