Liga 1

Hasil Pertandingan Liga 1: Barito Putera 0-1 Persija Jakarta, Peluang Persija Banyak tapi Gol Cuma 1

Persija Jakarta menang 1-0 atas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan.

Penulis: Abdul Majid | Editor: AC Pinkan Ulaan
Instagram Liga 1 Match
Persija Jakarta menang 1-0 atas Barito Putera dalam laga di Stadion Deman Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu (11/9/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, MARTAPURA – Koleksi poin Persija Jakarta tambah 3 poin hasil kemenangan atas Barito Putera di laga Pekan 9 Liga 1, Minggu (11/9).

Seperti sudah diduga Thomas Doll, Pelatih Persija Jakarta, mereka akang mendapat perlawanan ketat dari tim tuan rumah, sehingga hanya menang 1-0.

Sekali lagi Michael Krmencik menjadi penentu kemenangan lewat golnya di menit 69.

Michael Krmencik melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu (11/9/2022).
Michael Krmencik melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu (11/9/2022). (Dok. Persija Jakarta)

 

Thomas Doll mengaku sangat senang dengan raihan ini, sebab kemenangan diperoleh secara clean sheet alias gawang Persija tidak kemasukan gol.

Namun, menurut Thomas Doll, seharusnya Andritany dan kawan-kawan bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

Akan tetapi, masalah klasik penyelesaian akhir yang kurang maksimal masih menjadi kendala Persija bisa cetak banyak gol.

“Kami memang layak memenangi pertandingan ini. Kami bermain dengan sangat baik, banyak peluang di babak pertama tapi kami gagal memaksimalkan. Tapi begitulah sepakbola karena kami kadang bisa memaksimalkan peluang atau tidak,” kata Thomas Doll seusai laga.

“Di pertandingan ini lawan juga lebih mudah menerima bola-bola mati. Tapi saya senang kami tidak kebobolan. Harusnya di pertandingan ini Persija bisa mencetak gol lebih banyak, dan saya baru tahu ternyata kami sudah lama tidak menang lawan Barito di sini,” lanjut Thomas Doll.

“Tapi intinya tim ini seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, dan permainan lebih cepat (temponya). Mental pemain sudah menunjukkan kemenangan dan saya sangat puas dengan penguasaan bola yang dilakukan hari ini,” tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved