Liga 1

Liga 1: Bhayangkara FC 2-2 Borneo FC: Kurang Fokus di Menit Akhir Pupuskan Kemenangan Bhayangkara

Bhayangkara FC nyaris memperoleh kemenangan atas Borneo FC di Pekan 10 Liga 1 musim 2022-2023.

Penulis: Abdul Majid | Editor: AC Pinkan Ulaan
Instagram Liga 1 Match
Bhayangkara FC nyaris memperoleh kemenangan atas Borneo FC di Pekan 10 Liga 1 musim 2022-2023, Selasa (13/9/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, JAKARTA – Bhayangkara FC bangkit dari tiga kali kekalahan beruntun di Liga 1 musim ini.

Pada Pekan 10 ini meski skuad asuhan Widodo Cahyono Putro ini belum bisa menang, tapi mereka bisa menambah 1 poin dari hasil imbang 2-2 lawan Borneo FC, Selasa (13/9)

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bhayangkara FC sempat tertinggal lebih dulu di menit 6 gara-gara tembakan coba-coba Leo Guntara mengenai kaki Diego Michiels, sehingga arah bola berbelok sedikit dan bola tak bisa ditangkao Awan Setho, kiper Bhayangkara.

Bhayangkara FC baru bisa menyamakan kedudukan melalui sundulan Dendy Sulistyawan pada menit ke-49, setelah mendapat assist dari Youssef Ezzejjari.

Tak pakai lama, 10 Menit berselang tim berjuluk The Guardians mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 melalui Sani Rizki, yang mendapat assist dari Ruben Karel Sanadi.

Kurang konsentrasi

Sayangnya kemenangan Bhayangkara FC yang sudah di depan mata itu sirna, karena Borneo FC menyamakan kedudukan lewat aksi Muhammad Andi Harjito pada menit 90+3.

“Ya pertandingan tadi menurut saya cukup menarik, determinasi tinggi dari kedua tim, dan tentunya ini belum rezeki kami. Kami sudah usaha, kami sebenarnya pingin sekali raih tiga poin di sini, tapi kurang berapa menit kami kemasukan dan akhirnya kita imbang,” kata Widodo C Putro seusai laga.

Widodo menilai, gol kecolongan di akhir pertandingan lantaran kurang fokus para pemain Bhayangkara FC dalam mempertahankan keunggulan.

Untuk itu dia berharap pada pertandingan selanjutnya Awan Setho dkk bisa lebih fokus dan meminimalisir kesalahan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved