Liga 1

Ruben Sanadi Tetap Yakin Bhayangkara FC Akan Bangkit di Laga-Laga Berikutnya

Ruben Karel Sanadi menyayangkan kemenangan yang hilang di depan mata, dan berjanji akan bangkit.

Penulis: Abdul Majid | Editor: AC Pinkan Ulaan
Instagram Bhayangkara FC
Ruben Karel Sanadi, bek sayap kiri Bhayangkara FC, menyayangkan kemenangan yang hilang di depan mata, ketika Bhayangkara menjamu Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (13/9/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, CIKARANG – Kebobolan di masa perpanjangan waktu dan membatalkan kemenangan yang sudah diperoleh memang tragis dan mengenaskan.

Namun itulah yang dialami Bhayangkara FC di Pekan 10 Liga 1 2022-2023, saat menjamu Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (13/9).

Bek sayap Bhayangkara FC, Ruben Sanadi, pun gundah dengan hasil imbang 2-2 yang didapat dari laga ini.

Hasil ini kembali jadi evaluasi Bhayangkara FC guna menyambut laga-laga selanjutnya.

Lebih kuat

Seperti diketahui, hasil ini memperpanjang catatan Bhayangkara FC tak pernah menang menjadi 4 laga terakhir.

“Seperti yang sudah disampaikan pelatih, sudah seperti itu yang saya rasakan. Nanti ke depan kami bisa lebih kuat, siap bersama lagi pertandingan selanjutnya,” kata Ruben Sanadi seusai laga.

“Mungkin ada jeda kami bisa berlatih untuk evaluasi pertandingan selanjutnya. Hari ini belum rezeki buat kami. Mungkin kami terakhir kurang siap, harus lebih konsentrasi lagi untuk semua pemain,” lanjutnya.

Ruben paham dalam kondisi seperti ini memang membuat kondisi pemain tidak stabil. Untuk itu dirinya terus memotivasi kepada rekan-rekannya agar tetap semangat,

Dia meyakini di laga-laga selanjutnya, The Guardians bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

“Yang penting intinya kami tetap bersatu dan semangat, tidak boleh cemberut, tidak boleh patah semangat. Itu jadi masalah buat kami,” kata mantan pemain Persebaya tersebut.

“Saya sudah sampaikan ke teman-teman jangan sampai semangat itu kendur. Apapun hasilnya kami harus semangat, tadi kami bisa kok. Semoga ke depannya kami lebih baik lagi,” katanya berharap.

Dalam laga ini Ruben menciptakan assist untuk kelahiran gol ke-2 Bhayangkara FC, lewan umpan silang yang diselesaikan oleh Sani Rizki.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bhayangkara FC sempat tertinggal lebih dulu di menit 6 gara-gara tembakan coba-coba Leo Guntara mengenai kaki Diego Michiels, sehingga arah bola berbelok sedikit dan bola tak bisa ditangkao Awan Setho, kiper Bhayangkara.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved