Lowongan Kerja Karawang

Lowongan Kerja Karawang: PT TPIN, Perusahaan Persewaan Pabik di Karawang, Butuh Operator Produksi

Lowongan Kerja Karawang sebagai Operator Produksi tersebut untuk penempatan di PT Daiki Industry Indonesia Karawang.

Penulis: Ichwan Chasani | Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Ilustrasi - PT TT Techno Park Indonesia (TPIN) di Kawasan Industri Mitra Karawang, JL. Mitra Raya II, Kabupaten Karawang. 

TRIBUNBEKASI.COM — PT TT Techno Park Indonesia (TPIN), perusahaan penyewaan pabrik dan layanan administrasi umum, membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Operator Produksi.

Didirikan pada tahun 2012, PT TT Techno Park Indonesia (TPIN) menyediakan fasilitas persewaan dan layanan administrasi yang menangani kebutuhan personalia, urusan umum dan akuntansi dalam satu paket kepada pelanggan yang meluncurkan operasi di Indonesia.

Perusahaan ini membantu perusahaan yang membuka operasi di Indonesia dengan mengurangi investasi awal dan risiko yang terkait dengan ekspansi ke luar negeri.  

Setelah pelanggan menyiapkan operasi, perusahaan ini terus menyediakan operasi lokal dengan menyiapkan perwakilan, rapat, serta memprioritaskan komunikasi dengan tim manajemen.

Dilansir dari laman penyedia informasi lowongan kerja yang dikelola Diskominfo dan Disnakertrans Kabupaten Karawang, lowongan kerja untuk posisi tersebut dibutuhkan 2 orang tenaga kerja laki-laki.

Baca juga: Periksa 4 Saksi, Polisi Selidiki Temuan Granat Asap dan Selongsong Peluru di Pondokgede

Baca juga: Geger Warga Pondokgede Dikejutkan Temuan Granat Asap dan Selongsong Peluru di Kamar Kontrakan 

Lowongan posisi tersebut untuk penempatan di PT Daiki Industry Indonesia Karawang.

Untuk mengisi posisi Operator Produksi tersebut, terbuka bagi tenaga kerja laki-laki berusia maksimal 19 tahun, berpendidikan minimal SLTA Sederajat dengan semua jurusan pendidikan .

Selain itu, persyaratan lainnya yaitu:

  • Tinggi badan Minimal 160 cm
  • Lulusan di bidang Las/Welding (Co2 dan Listrik)
  • Mata tidak minus, tidak berkacamata, dan tidak buta warna
  • Ber-KTP karawang
  • Dokumen lengkap (seperti ijazah, SKCKJ, Surat Kesehatan, Surat lamaran, Transkrip nilai, KTP, NPWP)
  • Memiliki semangat yang tinggi untuk ingin bekerja

Baca juga: Minimarket di Palumbonsari Karawang Hangus Terbakar

Baca juga: Managemen Bekasi City Beri Penjelasan Terkait Pertandingan Tanpa Penonton Kontra Nusantara United

Lowongan kerja untuk posisi tersebut sudah dibuka sejak 27 September 2022 Pukul 15:15 WIB dan akan berakhir pada 29 September 2022 Pukul 12:00 WIB.

Pelamar juga diminta untuk melengkapi berkas dokumen berupa Curriculum VItae (CV), fotokopi Ijazah (SKHUN/) atau Surat Keterangan Lulus (SKL), serta Transkrip Nilai (Nilai UN).

Untuk memasukkan pendaftaran dan menyertakan berkas lamaran, pencari kerja harus sudah memiliki akun atau terdaftar di laman www.infoloker.karawangkab.go.id.

Pencari kerja harus mengisi data sesuai ketentuan yang disebutkan dalam laman tersebut, termasuk mengupload foto KTP, Curriculum Vitae (CV), ijazah dan persyaratan lainnya. (Sumber: Infoloker.karawangkab.go.id)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved