Berita Artis

Bintang Sinetron Giorgino Abraham Tak Mau Buru-buru Pacari Yasmin Napper, Ini Alasannya

Saat ini, Giorgino Abraham mengaku tengah menikmati waktunya bekerja dan bersama keluarga, sehingga ia tak mau buru-buru pacaran. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Giorgino Abraham tengah dipasangkan oleh Yasmin Napper selama dua tahun ini, dalam sinetron stripping bertajuk 'Love Story the Series' SCTV.  

TRIBUNBEKASI.COM --- Giorgino Abraham tengah dipasangkan oleh Yasmin Napper selama dua tahun ini, dalam sinetron stripping bertajuk 'Love Story the Series' SCTV. 

Giorgino Abraham berperan sebagai Ken, sementara Yasmin Napper menjadi Maudy, istri dari Ken. 

Kemesraan dan cemistry Giorgino Abraham dengan Yasmin Napper di sinetron tersebut mampu membuat penonton terbawa perasaan. 

Bahkan banyak sekali penonton yang berharap pria yang akrab disapa Gio itu menjalin hubungan asmara beneran dengan Yasmin. 

BERITA VIDEO : BENARKAH BRYAN DOMANI PACARI MAWAR DE JONGH?

Gio buka suara. Pria berusia 27 tahun itu pun tak mau gegabah dan menjadikan Yasmin kekasihnya karena paksaan dari penonton. 

"Aku gak buru buru untuk serius dan gimana, belum kearah sana," kata Giorgino Abraham ketika ditemui di studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (29/9/2022) malam. 

Gio mengaku bukan tipikal pria yang sering menyatakan cinta dengan wanita lain, sehingga ia merasa belum meminta Yasmin menjadi kekasihnya secara resmi. 

Baca juga: Bintang FTV Naomi Zaskia Luluh Hatinya Lihat Dylan Carr Minta Izin Pacaran ke Orang Tua

Baca juga: Vicky Prasetyo Mengaku Pernah Pacaran dengan Nathalie Holscher, Cinta Lama Bersemi Kembali?

"Aku bukan orang yang nembak nembak. Tapi dia tau perasaan aku gimana," ucapnya. 

Bintang film Bumi Manusia itu mengakui, jika libur atau istirahat syuting, ia selalu menghabiskan waktu berdua dengan Yasmin, demi menjaga chemistry mereka. 

"Tapi ya kita sering ngobrol, sering bareng sama dia kalau gak syuting. Kalau free jalan sama dia. Yasmin sosok wanita yang mandiri dan punya prinsip," jelasnya. 

"Kalau kerjaan, Yasmin sangat all out dan profesional. Dia masih muda tapi sudah tau apa yang diinginkan," sambungnya. 

Saat ini, Giorgino Abraham mengaku tengah menikmati waktunya bekerja dan bersama keluarga, sehingga ia tak mau buru-buru pacaran. 

Menurut Giorgino Abraham, jika nantinya menjalin hubungan asmara baik dengan Yasmin Napper atau tidak, ia harus melibatkan keluarga. 

"Aku enggak buru buru, kalau berjodoh puji tuhan, kalau engga aku yakin tuhan sedang mempersiapkan yang terbaik. Hubungan kita gak dua orang, harus dari dua sisi keluarga," ujar Giorgino Abraham.

(Sumber : Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo/ARI).
 

 

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved