Berita Bekasi

Polisi Tangkap 5 Tahanan Polsek Jatiasih Bekasi yang Kabur dari Bui, 2 Lainnya Masih Buron

Dua tahanan ditangkap pada Jumat (14/10/2022) dan 3 tahanan lain ditangkap Sabtu (15/10) di tiga lokasi berbeda yaitu Jakarta, Tangerang, dan Karawang

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ichwan Chasani
Wartakotalive.com
ILUSTRASI TAHANAN KABUR --- Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi menjelaskan peristiwa kaburnya satu tahanan usai dihadirkan dalam press release akhir tahun 2021 beberapa hari lalu 

TRIBUNBEKASI.COM,MEDAN SATRIA — Polres Metro Bekasi Kota telah menangkap 5 tahanan Polsek Jatiasih hingga Sabtu (15/10/2022) kemarin setelah sebanyak 7 tahanan melarikan diri ruang tahanan pada Kamis (13/10) malam.

Dua tahanan ditangkap pada Jumat (14/10/2022) dan 3 tahanan lain ditangkap pada Sabtu (15/10) kemarin di tiga lokasi berbeda yaitu Jakarta, Tanggerang, dan Karawang. Saat ini dua tahanan lain masih dalam proses pengejaran.

"Sampai sore ini sudah bisa kita tangkap sebanyak lima orang," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki, Sabtu (15/10/2022).

Diungkapkan oleh Kombes Hengki, dari lima tahanan Polsek Jatiasih yang sudah berhasil diamankan itu, diantaranya mereka terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor dan narkoba.

Kini ke lima tahanan sudah ditahan kembali di ruang tahanan Polres Metro Bekasi Kota.

BERITA VIDEO: LPSK AKAN OPTIMALKAN RUMAH TAHANAN KHUSUS JUSTICE COLLABORATOR

"Yang kami amankan ini dua ranmor, tiga yang kasus narkoba itu yang sudah ditangkap. Sementara itu sisa dua orang (kasus narkoba)," ujarnya.

Sebelumnya dikabarkan, sebanyak tujuh orang tahanan yang diamankan di Mapolsek Jatiasih, Kota Bekasi, kabur pada Kamis (13/10/2022) malam, sekira pukul 21.39 WIB.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki. Mereka diduga kabur dengan cara membobol tembok toilet di bagian belakang mapolsek. 

Baca juga: Takut Dimarahi Istri, Pria di Rengasdengklok Mengaku Motornya Dibegal, padahal Kalah Judi

Baca juga: Sungguh Bejat, Ayah Rudapaksa Anak Kandung di Batujaya, Karawang hingga Hamil

"Benar, masih dalam pengejaran," kata Hengki saat dikonfirmasi, Sabtu (15/10/2022).

Menurut informasi yang dihimpun, hilangnya tujuh tahanan itu baru diketahui petugas piket Reskrim Brigadir Agus Riyanto.

Saat dicek, petugas piket Pamdal Ipda Rudiyantodidapati, tembok samping kamar mandi dalam keadaan bolong dengan diameter kurang lebih 40 centimeter dan besi teralis dalam posisi bengkok.

Diduga para tahanan melarikan diri mengunakan 1 buah besi ukuran 13 dengan panjang 30 centimeter dan 1 buah sendok makan. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved