Lowongan Kerja Karawang

Lowongan Kerja Karawang: PT Ihara Manufacturing Indonesia Membutuhkan Operator QC Lulusan SLTA

Lowongan Kerja Karawang untuk posisi Operator QC dibuka sejak 24 Oktober 2022 Pukul 14:00 WIB dan berakhir 25 Oktober 2022 Pukul 20:00 WIB.

Penulis: Ichwan Chasani | Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Ilustrasi - PT Ihara Manufacturing Indonesia, perusahaan PMA Jepang yang bergerak di bidang produksi komponen otomotif, di Kawasan Industri Karawang International Industrial City (KKIC), Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 

TRIBUNBEKASI.COM — Lowongan Kerja Karawang kali ini datang dari PT Ihara Manufacturing Indonesia. Perusahaan PMA Jepang yang bergerak di bidang otomotif ini membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Operator QC.

Didirikan pada Juni tahun 2002, PT Ihara Manufacturing Indonesia menjalankan produksi dan penjualan komponen otomotif dan komponen sepeda motor.

Perusahaan ini memulai operasi di Jababeka, Kabupaten Bekasi pada Agustus 2022.

Sekitar enam tahun, yaitu Agustus 2008, perusahaan ini kemudian mengembangkan pabrik baru di Kawasan Industri Karawang International Industrial City (KKIC), di Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dilansir dari laman penyedia informasi lowongan kerja yang dikelola Diskominfo dan Disnakertrans Kabupaten Karawang, lowongan kerja untuk posisi tersebut dibutuhkan 1 orang tenaga kerja perempuan.

Lowongan posisi tersebut untuk penempatan di PT Ihara Manufacturing Indonesia di Kawasan Industri Karawang International Industrial City (KKIC).

BERITA VIDEO: PT HRI SIAP KEMBALI PEKERJAKAN GIRI PAMUNGKAS

Deskripsi pekerjaan untuk posisi Operator QC  tersebut adalah untuk menjalankan aktivitas permesinan produksi .

Untuk mengisi posisi Operator QC tersebut, terbuka bagi tenaga kerja perempuan berusia maksimal 25 tahun, berpendidikan minimal SLTA Sederajat untuk semua jurusan pendidikan.

Baca juga: Dikenal sebagai Model dan DJ Seksi, Tania Ayu Justru Merasa Lebih Dihargai Jadi Bintang Film

Baca juga: Puluhan Emak-emak Diduga Jadi Korban Penipuan Arisan Online di Bekasi, Mengadu ke Polisi

Selain itu, persyaratan lainnya yaitu:

- Wanita

- Pendidikan Min. SMK Sederajat

- Usia maksimal 25 th

Halaman
123

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved