Piala Dunia 2022

Spanyol Takluk Lewat Adu Penalti, Doa Ibu Bawa Maroko Lolos Babak 8 Besar Piala Dunia 2022

rupanya ada doa seorang ibu kepada anaknya, yang tengah membela negaranya di Piala Dunia 2022 itu, bernama Achraf Hakimi.

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Dedy
(IST Instagram @fifaworldcup)
Hakimi memegang kepala sang ibu yang duduk di bangku tribun, seusai laga Maroko vs Spanyol. (IST Instagram @fifaworldcup). 

TRIBUNBEKASI.COM, DOHA ---- Siapa sangka, Timnas Maroko mampu mengukir sejarah lolos ke babak delapan besar atau perempat final setelah menaklukan Timnas Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Namun jangan lupa, dibalik kemenangan tersebut, rupanya ada doa seorang ibu kepada anaknya, yang tengah membela negaranya di Piala Dunia 2022 itu, bernama Achraf Hakimi.

Dikutip dari unggahan akun resmi media sosial Instagram @fifaworldcup, pada Rabu (7/12/2022), terlihat foto Hakimi saat berlaga di Piala Dunia 2022 tengah memegang kepala ibunya yang berada di Stadion Education City, seusai peluit panjang dibunyikan.

Aksi memeluk sang ibu oleh pemain yang kini tengah membela klub Paris Saint Germain (PSG) itu juga kerap terlihat ketika Maroko masih bertanding di babak fase grup.

BERITA VIDEO : SINGA ATLAS UKIR SEJARAH KE PEREMPAT FINAL

Selain itu, Hakimi juga nampak menghampiri ibunya tersebut, sembari memeluknya dengan erat.

Begitu juga sang ibu, yang nampak bangga melihat putranya tersebut berhasil membawa kemenangan untuk Maroko.

Rupanya, hal ini memang kerap dilakukan Hakimi ketika seusai bertanding.

Baca juga: Jepang Kalah Adu Pinalti dari Kroasia di Piala Dunia 2022, Suporter Tim Samurai Biru Tak Kecewa

Terkait aksinya tersebut, Hakimi mendapatkan banyak pujian dari warga net perihal sikap berbakti terhadap orangtuanya itu.

Diketahui sebelumnya, Timnas Maroko menang 3-0 atas Timnas Spanyol lewat tendangan adu penalti pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar di Stadion Education City, Selasa (6/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Kemenangan itu membuat Maroko lolos ke perempat final dan menantang pemenang dari laga Portugal melawan Swiss, Rabu (7/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Duel penting itu pun harus dilanjutkan 2x15 menit dan adu penalti, karena hingga ekstra time kedua masih berjalan imbang 0-0.

Suporter datang naik unta

Beragam hal menarik para suporter dapat ditemui sepanjang perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved