Wanita dimutilasi

Kasus Mutilasi di Tambun Selatan: Pelaku Jarang Pulang ke Kontrakan dan Menunggak Uang Kontrakan

MEL dikenal warga di sekitar rumah kontrakannya sebagai kontraktor perumahan asal Bandung.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Bekasi/Rangga Baskoro
Tim Laboratorium Forensik (Labfor) dilibatkan dalam penyelidikan kasus mutilasi di Tambun Selatan, dengan korban seorang perempuan. 

TRIBUNBEKASI.COM, TAMBUN SELATAN -- MEL, tersangka kasus mutilasi seorang perempuan di Tambun Selatan, Kota Bekasi, dikenal para tetangganya sebagai kontraktor perumahan.

Hal itu diungkapkan AS (52), pemilik rumah kontrakan di Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, yang rumah kontrakannya menjadi tempat kejadian perkara kasus mutilasi ini.

Menurut AS, MEL mengontrak salah satu rumahnya sejak Juni 2021 lalu.

Pada saat itulah MEL mengatakan bekerja sebagai kontraktor perumahan.

"Kalau pengakuannya kerja jadi kontraktor, bangun-bangun rumah di sekitar sini. Saya juga tanya kenapa enggak tinggal di perumahan, kok malah di sini. Dia ngomongnya keluarganya di Bandung, KTP-nya saya lihat juga Bandung," kata AS pada Jumat (30/12/2022).

Telat bayar

Selama setahun mengontrak, MEL selalu membayar biaya kontrak tepat waktu setiap bulannya.

Hanya saja, sejak Agustus 2022 pembayaran sewa mulai tersendat. MEL juga selalu mangkir saat ditagih biaya sewa.

Hingga akhirnya istri AS menempelkan kertas di depan pintu rumah yang ditempati MEL, berisi pesan agar dia segera menghubungi istri AS.

"Istri saya yang menempel kertas karena enggak bayar-bayar kontrakan dari Agustus. Kami juga enggak tahu apa dia sering pulang ke kontrakannya atau enggak," ujar AS.

Beberapa bulan kemudian AS baru mengetahui bahwa MEL juga berutang kepada orang lain, dan terjerat pinjaman online (pinjol).

"Enggak aktif nomornya. Terakhir kalau tidak salah itu sejak dia dikejar pinjol bulan September atau Oktober gitu. Saya tahu karena istri yang dihubungi pihak pinjol," kata AS.

Kronologi

Terkait sosok MEL, AS mengaku tak begitu mengetahui kepribadiannya. Dia pun tak mengetahui secara pasti apakah MEL tinggal di rumah kontrakan itu atau tidak

Halaman
12
Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved