Persija Jakarta

Persija Jakarta akan Kembali Latihan di Bojongsari Mulai 4 Januari 2023

Meski sedang liburan Natal dan Tahun Baru, para pemain Persija Jakarta dapat PR tetap melakukan latihan fisik.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Instagram Persija
Persija Jakarta akan memulai program latihan pada Rabu (4/1/2023) di Nirwana Park, Bojongsari, Depok. Keterangan foto: (ilustrasi) Hanno Behrens dan Hanif Sjahbandi dalam latihan Persija Jakarta pada pertengan September 2022. 

TRIBUNBEKASI.COM, JAKARTA -- Persija Jakarta akan memulai kembali latihan bersama di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Depok, pada Rabu (4/1).

Latihan itu akan menjadi latihan perdana Persija Jakarta di tahun 2023, setelah para pemain mendapat libur Natal dan Tahun Baru selama kurang lebih satu pekan.

Sebagaimana dilansir laman Liga Indonesia Baru, agenda latihan adalah persiapan Persija Jakarta menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023, yang rencananya akan bergulir pada pertengahan Januari besok.

Selain itu, Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, memioliki partai tunda di putaran pertama. 

Persija Jakarta menjadi salah satu klub yang memiliki laga tunda putaran pertama terbanyak, yakni dua partai.

Keduanya adalah menghadapi Persib Bandung, yang tertunda akibat terjadinya kerusuhan suporter di laga Arema FC versus Persebaya, serta laga kontra PSS Sleman yang baru berlangsung selama 45 menit dan harus dihentikan akibat hujan deras.

Latihan mandiri

Sebelum para pemain liburan, Pelatih fisik Persija, Paul Keenan, sudah memberikan tugas kepada para pemainnya untuk berlatih secara mandiri selama libur Natal dan Tahun Baru.

Hal ini bertujuan agar ketika mereka kembali menjalani latihan tim, kondisi fisik para pemain tidak drop karena keasyikan liburan.

"Jadi dengan program yang dibuat ini mereka bisa menjaga kebugaran selama liburan di rumah masing-masing. Latihan kemarin lebih kebugaran karena pemain juga baru saja menjalani pertandingan yang jaraknya cukup berdekatan," ujar pria asal Inggris ini.

Putaran 2

Sementara itu Rio Fahmi sudah tidak sabar untuk menjalani latihan perdana di tahun 2023.

Apalagi selama libur dia juga menjalani latihan.

"Tentunya saya sudah tidak sabar menyambut putaran kedua. Kami berharap di tahun ini dapat meraih kemenangan lebih banyak lagi dibandingkan putaran pertama," kata Rio.

Sumber: Liga Indonesia Baru

Baca berita TribunBekasi.com lainnya di Google News

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved