Liga 1

Liga 1: PREVIEW Persis Solo vs Persija Jakarta, Thomas Doll Siapkan Skuad dengan Hati-hati

Liga 1 musim 2022/2023 Pekan 19 mempertemukan Persis Solo dengan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Bekasi
Liga 1 musim 2022/2023 Pekan 19 mempertemukan Persis Solo dengan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta pada Kamis (19/1/2023). 

TRIBUNBEKASI.COM, SLEMAN -- Persija Jakarta akan menghadapi Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 Pekan 19, Kamis (19/1), di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

Sebagaimana dilansir laman Persija.id, Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tidak memforsir para pemainnya dalam persiapan laga ini.

Pasalnya, Persija Jakarta baru saja melakoni pertanding sengit dan melelahkan melawan Bali United pada 4 hari sebelumnya.

“Kami hanya fokus pemulihan karena ini baru tiga hari setelah laga melawan Bali United. Maka dari itu saya menginginkan pemain saya untuk berhati-hati,” tutur Thomas dalam konferensi pers pra-laga Persis Solo vs Persija Jakarta pada Rabu (18/1).

Pelatih berkebangsaan Jerman itu berharap kemenangan yang diraih di laga sebelumnya bisa berefek positif di laga kontra Persis ini.

Dia ingin anak didiknya membawa semangat yang sama kala menantang skuad tuan rumah.

“Saya tahu besok akan menjadi laga yang sulit bagi kami. Jadi saya harap semangat bermain yang kami raih di laga sebelumnya bisa ditunjukkan kembali besok. Saya ingin melanjutkan tren kemenangan tim ini,” ucap Thomas Doll.

Tanpa Hanno Behrens

Untuk laga lawan Persis Solo ini Thomas Doll membawa 21 pemain ke Yogyakarta.

Namun Hanno Behrens ternyata masih belum bisa bertanding, setelah absen dalam laga Persija Jakarta vs Bali United pada Minggu (15/1). (*)

21 Pemain Persija Jakarta yang dibawa ke Sleman:

Andritany Ardhiyasa

Cahya Supriadi

Muhammad Ferarri

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved