Breaking News:

PON XX Papua

Hadapi Tuan Rumah, Pelatih Tim Voli Putra Jawa Barat Minta Anak Asuhnya Lebih Fokus dan Top Performa

"Kami beberapa kali bertemu dengan Papua di Ragunan, jadi sedikit tahulah kekuatan Papua. Begitu juga dengan Papua, tahu kekuatan kami.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Pelatih Voli Putra, Agus Irawan, menjelaskan, anak asuhnya akan diuji oleh tuan rumah, Papua dalam laga besok, Senin (4/10/2021) di venue indoor Koya Koso, distrik Muara Tami, Kota Jayapura. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Kedigdayaan Voli Putra Jawa Barat di pool A, akan diuji oleh tuan rumah, Papua dalam laga besok, Senin (4/10/2021) di venue indoor Koya Koso, distrik Muara Tami, Kota Jayapura.

Jawa Barat sendiri sejauh ini tampil baik dengan meraih dua kemenangan di babak penyisihan yakni menang atas Papua Barat dan juga Sulawesi Utara.

Jawa Barat pun berada di peringkat pertama klasemen pool A dengan enam poin.

Namun, Jawa Barat masih punya kesempatan menyempurnakan performa jika meraih kemenangan atas Papua di laga besok.

Baca juga: Atlet Dayung Jawa Barat Krisna Septiana Sempat Gugup Hadapi Tuan Rumah, Tak Sangka Raih Medali Emas

Baca juga: Pj Bupati Bekasi Sebut Bonus Atlet Berprestasi di PON Papua Diberikan Tahun Depan, Ini Nominalnya

"Kami beberapa kali bertemu dengan Papua di Ragunan, jadi sedikit tahulah kekuatan Papua. Begitu juga dengan Papua, tahu kekuatan kami. Saya rasa laga besok akan ramai," ujar Pelatih Voli Putra Jawa Barat, Agus Irawan, Minggu (3/10/2021).

Lanjut Agus, dirinya berharap agar para pemainnya lebih fokus dan lebih siap untuk menghadapi laga-laga selanjutnya, termasuk lawan tuan rumah.

Tak hanya itu, harapan lain dirinya adalah anak asuhnya bisa dalam top performa di setiap laga yang akan dilalui di PON Papua.

"Setiap pertandingan itu final. Karena untuk merebut ranking satu (tiket final) itu harus menghadapi ranking dua B, Jawa Timur, Jawa Tengah atau DKI Jakarta nantinya," tambahnya.

Adapun saat ini, dengan poin enam, Jawa Barat dipastikan lolos ke babak empat besar PON Papua meskipun menyisakan satu laga sisa melawan Papua.

Jawa Barat hanya bersaing dengan Papua Barat yang memiliki poin tiga dengan satu laga sisa yakni melawan juru kunci, Sulawesi Utara.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved