Breaking News:

Berita Artis

Tutur Tinular Bakal Tayang Lagi, Rico Verald Senang Kembali Jalani Peran Arya Kamandanu

Di sinetron legenda ini, Rico Verald akan beradu akting dengan Willy Dozan, Dimas Aditya, dan pemain lain seperti Agatha Valerie, dan Claudia Andhara.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Dokumentasi MNCTV
Pemeran dalam serial Tutur Tinular. 

TRIBUNBEKASI.COM — Dibintangi artis-artis muda dan pemain senior Indonesia, sinetron kolosal Tutur Tinular bakal ditayangkan kembali di televisi.

Dalam sinetron legenda ini, Rico Verald akan beradu akting dengan Willy Dozan, Dimas Aditya, dan pemain muda lainnya seperti Agatha Valerie, dan Claudia Andhara.

Rencananya sinetron kolosal Tutur Tinular akan ditayangkan di MNCTV secara perdana 21 Oktober 2021.

Tentunya sinetron ini akan menampilkan karakter para pendekar jagoan seperti Arya Kamandanu, Arya Dwipangga, Nari Ratih, dan juga Empu Ranubaya.

Rico Verald yang menjadi peran Arya Kamandanu dan juga tokoh sentral merasa sangat senang bisa kembali dipercaya terlibat dalam serial Tutur Tinular yang pernah juga ia mainkan di tahun 2011.

"Karena benang merahnya masih sama, jadi aku dipercaya lagi. Ya senang ya masih dipercaya rumah produksi dan penonton melakoni Arya Kamandanu," kata Rico Verald kepada awak media, Rabu (13/10/2021).

Rico memastikan dirinya akan tampil prima dan totalitas dalam memainkan peran Arya Kamandanu agar bisa membuat penonton, bernostalgia mengenang serial awalnya yang di rillis di tahun 1990 lewat radio.

"Pastinya aku siap lah berlaga lagi seperti 10 tahun lalu. Pastinya seru sih," ucapnya.

Rico Verald berharap serial legendaris Tutur Tinular mampi disukai semua golongan penonton, karena memberikan edukasi yang baik dalam cerita disetiap episodenya. "Ya semoga aja pada suka," ujar Rico Verald.

Tutur Tinular diangkat dari drama radio terpopuler di era 90-an karya S. Tijab.
Tutur Tinular versi tahun 2021 akan tampil lebih baru, segar, dan kekinian serta di dukung teknologi mutakhir serta lokasi shooting yang sangat menunjang keseruan.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved