Breaking News:

Indonesia Masters 2021

Taklukkan Ganda Putra Malaysia di Semifinal, Marcus-Kevin Lolos ke Final Hadapi Wakil Jepang

Total ini menjadi pertemuan keenam mereka sepanjang turnamen setelah terakhir berhadapan di French Open 2021, Oktober lalu.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menilai ganda putra asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi bermain lebih baik pada pertemuan kali ini di babak semifinal Indonesia Masters 2021 dibanding pertemuan sebelumnya. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menilai ganda putra asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi bermain lebih baik pada pertemuan kali ini di babak semifinal Indonesia Masters 2021 dibanding pertemuan sebelumnya.

Dalam laga berdurasi 58 menit di Lapangan 1, Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Sabtu (20/11/2021), Marcus/Kevin menang 18-21, 21-17, 21-11.

Total ini menjadi pertemuan keenam mereka sepanjang turnamen setelah terakhir berhadapan di French Open 2021, Oktober lalu.

"Hari ini mereka defend-nya rapat, susah ditembus, di-smash juga nggak mati. Untungnya saat mereka menyerang, kita juga tahan dan nggak gampang mati. Main tahan-tahanan aja sih," ujar Marcus, usai laga.

Baca juga: Indonesia Loloskan 13 Wakil untuk Melaju di Babak Kedua Indonesia Masters 2021

Baca juga: Greysia/Apriyani Kalah dari Ganda Putri Thailand di Indonesia Masters 2021

Kevin juga menyebut bahwa permainan lawannya kali ini adalah yang terbaik pada babak semifinal turnamen level Super 750 tersebut.

"Pertama-tama pastinya kita bersyukur bisa memenangkan pertandingan kali ini dan saya rasa hari ini lawan bermain sangat baik, kita beberapa kali bertemu, dan saya rasa ini permainan terbaik mereka," kata Kevin.

 

BERITA VIDEO : TIM INDONESIA BAWA PULANG PIALA THOMAS

 

Pertarungan ketat terjadi pada awal laga. Kedua pasangan saling menyamakan kedudukan.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved