Breaking News:

Berita Sepakbola

Statistik Persija di Seri Tiga Liga 1, Raih Tiga Kemenangan, dan Diganjar 14 Kartu Kuning

Selama seri ketiga Liga 1, Persija hanya mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali kalah.

Dok. Persija.id
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio bersama tim asuhannya. 

TRIBUNBEKASI.COM — Tim sepakbola kebanggaan warga DKI Jakarta, Persija Jakarta mengakhiri seri ketiga BRI Liga 1 musim 2021/2022 dengan bertengger di posisi 7 klasemen dan meraih 25 poin.

Selama seri ketiga BRI Liga 1, Persija Jakarta hanya mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali kalah.

Dari enam pertandingan di seri ketiga Liga 1, Persija Jakarta sukses meraih tiga kemenangan, yakni menang 1-0 atas Persib Bandung, kemudian menang 1-0 atas PS Tira Persikabo 1973, dan terakhir melibas PSM Makassar dengan skor 3-0 tanpa balas.

Sementara dua kekalahan Persija Jakarta didapat dari Bali United (0-1) dan Borneo FC (1-2). Hasil imbang 0-0 diraih Persija Jakarta saat melawan Bhayangkara FC, Sabtu (11/12) pekan lalu. 

Persija Jakarta sukses mencetak enam gol dan hanya kebobolan tiga gol, dari enam pertandingan di seri ketiga Liga 1.

Namun demikian, ada catatan minor yang juga diraih Persija Jakarta di seri ketiga Liga 1 ini, yakni fakta bahwa Persija Jakarta mendapatkan total 14 kartu kuning dari enam pertandingan. 

Persija Jakarta juga kalah dalam urusan penguasaan bola di empat pertandingan. Yakni ketika melawan Persib Bandung, Persikabo, Bali United, dan Borneo FC.

Berikut data statistik Persija Jakarta di enam pertandingan seri ketiga Liga 1 musim 2021/2022:

6 Gol dan 3 Kebobolan

Persija Jakarta menyudahi enam pertandingan di seri 3 dengan enam gol dan tiga kebobolan. Enam gol Macan Kemayoran bersarang ke gawang Persib (1), Borneo FC (1), Persikabo (1), dan PSM (3).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved