Breaking News:

Advertorial

Pengertian Tentang Suplemen Makanan dan Bagaimana Suplemen Bekerja Dalam Tubuh Kita

Banyak orang mungkin mendapat manfaat dari suplemen makanan untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian mereka.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Kent L. Bradley, M.D., M.B.A., M.P.H., Chief Health and Nutrition Officer, Herbalife Nutrition. 

TRIBUNBEKASI.COM — Nutrisi yang baik sangat penting untuk kesehatan tubuh manusia dan kesejahteraan kita.

Idealnya, kita akan mendapatkan semua nutrisi yang kita butuhkan dari makanan kita, tetapi karena berbagai alasan—dari kurangnya akses ke makanan sehat hingga gaya hidup yang sibuk—banyak orang mungkin mendapat manfaat dari suplemen makanan untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian mereka.

Kelaparan tersembunyi (Hidden Hunger), atau juga dikenal sebagai defisiensi mikronutrien, menimpa lebih dari 2 miliar individu atau satu dari tiga orang di seluruh dunia.

Di Amerika Serikat, sekitar 75 persen dari populasi di atas satu tahun tidak mengkonsumsi asupan buah yang direkomendasikan, dan lebih dari 80 persen tidak mengkonsumsi asupan sayuran yang direkomendasikan.

Ketika Anda mempertimbangkan bahwa sayuran dan buah-buahan merupakan sumber vitamin dan mineral terkaya, seharusnya banyak orang yang dapat memenuhi asupan mikronutrien penting tersebut namun faktanya banyak dari kita yang tidak mendapat asupan nutrisi yang penting itu.

Untuk membantu masalah ini dan masalah kesenjangan pola makan lainnya, banyak ahli kesehatan menganjurkan untuk menambahkan suplemen pada pola makan Anda.

Pada populasi dan bagian tertentu di dunia, misalnya, bayi dan anak kecil diberi suplemen vitamin A, sementara wanita usia subur diberi suplemen asam folat.

Dalam tulisan di bawah ini, Kent L. Bradley, M.D., MBA, MPH – Chief Health and Nutrition Officer, Herbalife Nutrition,  mengupas lebih dalam tentang suplemen makanan, apa itu suplemen makanan dan bagaimana suplemen bekerja di dalam tubuh kita.

Memahami Peran Suplemen Makanan  

Kami baru-baru ini bermitra dengan Council for Responsible Nutrition untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang tren suplementasi global dan bagaimana konsumen umum menggunakan suplemen makanan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved