Breaking News:

Piala AFF 2020

Shin Tae-yong Belum bisa Turunkan Egy Maulana saat Skuad Garuda Hadapi Singapura, Ini Alasannya

Shin Tae-yong mengatakan dirinya belum bisa menurunkan Egy saat skuat Garuda menghadapi Singapura leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Dedy
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Pemain pilar Timnas Indonesia yang merumput di klub FK Senica, Egy Maulana Vikri dikabarkan sudah tiba di Singapura hari ini, Senin (21/12/2021). Meski demikian, Egy belum bisa diturunkan saat skuat Garuda menghadapi Singapura leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020. (FOTO ILUSTRASI) 

TRIBUNBEKASI.COM --– Sekjen PSSI Yunus Nusi berharap hadirnya Egy Maulana Vikri bisa membantu Timnas Indonesia berjuang di Piala AFF 2020.

Akan tetapi, kesempatan main atau tidaknya menurut Yunus Nusi tetap ada di tangan Pelatih Kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sang pelatih.

"Harapannya bisa tampil (lawan Singapura-red) tapi itu tetap diserahkan kepada Shin Tae-yong sebagai pelatih,” ujarnya, Selasa (21/12/2021).

Seperti diketahui, pemain pilar Timnas Indonesia yang merumput di klub FK Senica ini dikabarkan sudah tiba di Singapura, Senin (21/12/2021).

Baca juga: Pecundangi Harimau Malaya dengan Skor Telak, Skuat Garuda Hadapi Singapura di Semifinal Piala AFF

Baca juga: Komposisi Timnas Indonesia Dinilai Bagus, Menpora Amali Sebut Ada Harapan di Piala AFF

Meski demikian Shin Tae-yong mengatakan dirinya belum bisa menurunkan Egy saat skuat Garuda menghadapi Singapura leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020.

Shin Tae-yong akan memberikan Egy istirahat lebih dulu dan kemungkinan Egy baru akan tampil pada leg kedua yang bergulir pada Sabtu (25/12/2021).

“Egy tidak akan main untuk pertandingan besok. Memang Egy akan sampai di Singapura hari ini dan besok akan diberikan istirahat. Mungkin pertandingan berikutnya baru akan dimainkan,” kata Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers.

BERITA VIDEO : EVAN DIMAS TERIAK HARGA DIRI DI RUANG GANTI SEBELUM HAJAR MALAYSIA

Seperti diketahui, Egy baru bisa bergabung dengan Timnas Indonesia lantaran timnya, FK Senica menganggap Piala AFF bukanlah jadwal pertandingan dari FIFA.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved