Breaking News:

Berita Karawang

Begini Kronologis Kecelakaan Truk di Jalan Raya Klari Karawang Tewaskan Ayah dan Anaknya

Habibi menuturkan akibat kecelakaan itu empat orang mengalami luka, yakni pengendara motor Mega Pro, tukang parkir dan pejalan kaki.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Dedy
Kolase TribunBekasi.com/Istimewa
Sebuah truk alami kecelakaan lalu lintas di depan Kantor Desa Anggadita, Jalan Raya Klari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Rabu (29/12/2021), sekira pukul 14.30 WIB. Diduga rem blong, truk tersebut menabrak enam orang, dan dua diantaranya seorang ayah dan anak meninggal dunia karena mengalami luka yang sangat parah. 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG ---- Musibah kecelakaan maut dialami truk bermuatan di Jalan Raya Klari, Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Diduga gara-gara rem blong, kecelakaan truk itu menewaskan dua orang pengendara motor, pada Rabu (29/12/2021).

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama, mengatakan kecelakaan terjadi pada Rabu (29/12/2021) kemarin, sekira pukul 14.30 WIB.

Kronologi kecelakaan bermula saat kendaraan truk Mitsubishi Fuso nomor polisi B-9916-NR yang dikemudikan oleh HS berjalan dari arah Johar atau Karawang Kota menuju arah Klari.

Baca juga: Anies Copot Direktur Operasional Transjakarta Pasca Rentetan Kecelakaan di Ibu Kota

Baca juga: Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas, Maling Ponsel Meninggal Dunia, Warga: Sempat Bangun, Jatuh Lagi

Saat di jalan menurun di Jembatan Klari, truk itu tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga hilang kendali dan menabrak sepeda motor Honda Genio nomor polisi T 3554 RS,  motor Mega Pro T 4035 HD serta sejumlah pejalan kaki.

"Pada saat berjalan, oleng ke kanan sehingga melewati median jalan kemudian menabrak pejalan kaki dan bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor. Tapi untuk apakah rem blong atau seperti masih dalam penyelidikan," ujarnya, pada Kamis (30/12/2021).

Habibi menuturkan akibat kecelakaan itu empat orang mengalami luka, yakni pengendara motor Mega Pro, tukang parkir dan pejalan kaki.

Sedang bapak dan anak mengendarai sepeda motor Honda Genio meninggal dunia dengan luka parah. Korban meninggal insial S (31) dan A (4).

BERITA VIDEO : KECELAKAAN BERUNTUN SOPIR MENINGGAL DUNIA

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved