Breaking News:

Piala AFF

Piala AFF U-23 Tinggal Dua Bulan Lagi, Siapa Saja Pemainnya? Ketum PSSI Serahkan ke Shin Tae-yong

Setelah Piala AFF U-23, Timnas Indonesia kembali mempersiapkan diri untuk tampil di SEA Games 2022 Vietnam yang bergulir pada 12-23 Mei 2022.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Dedy
Tribunnews.com
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan pelatih Shin Tae-yong juga tak akan istirahat lama pasalnya dirinya harus menyiapkan tim guna tampil di Piala AFF U-23 yang akan dihelat pada 14-26 Februari mendatang di Kamboja. 

TRIBUNBEKASI.COM --– Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan pelatih Shin Tae-yong juga tak akan istirahat lama pasalnya dirinya harus menyiapkan tim guna tampil di Piala AFF U-23 yang akan dihelat pada 14-26 Februari mendatang di Kamboja.

“Persiapan kedepan ada piala AFF U-23 di Kamboja yang hanya tinggal dua bulan lagi. Saya serahkan ke Shin Tae-yong untuk bisa memilih siapa pemain yang akan berangkat,” kata Iriawan saat menyambut skuat Garuda di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (2/1/2022).

“Namun demikian saya juga minta Pak Sekjen (Yunus Nusi), Dirtek (Indra Sjafri) dan Pak Sumardji ikut juga ke Kamboja,” sambungnya.

Saat tampil di Piala AFF U-23 nanti, Shin Tae-yong mengatakan empat pemain Indonesia yang merumput di luar negeri yakni Egy Maulana Vikri, Elkan Baggott, Witan Sulaeman dan Asnawi Mangkualam tidak bisa bergabung karena kemungkinan tidak dapat izin dari klubnya.

Baca juga: Gol Egy Maulana di Menit 80 Ubah Skor Akhir 2-2, Timnas Indonesia Juara Runners-Up Piala AFF 2020

Baca juga: Shin Tae-yong Tetap Puji Perjuangan Para Pemain Timnas Indonesia Meski Gagal Raih Juara Piala AFF

Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 Kamboja berada di grup B bersama dengan Malaysia, Myanmar dan Laos.

Setelah Piala AFF U-23, Timnas Indonesia kembali mempersiapkan diri untuk tampil di SEA Games 2022 Vietnam yang bergulir pada 12-23 Mei 2022.

BERITA VIDEO : MOMEN PEMAIN TIMNAS INDONESIA PEGANG PIALA AFF 2020

Sampaikan pesan Presiden  Joko Widodo

Skuat Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2020 Singapura kini sudah tiba di Jakarta, Minggu (2/1/2022).

Asnawi Mangkualam dkk. yang tiba di Hotel Sultan Jakarta pun langsung disambut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beserta jajarannya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved