Breaking News:

Berita Artis

Jengah Dituntut Para Fans, Danilla Riyadi Luncurkan Single Baru

MPV, kependekan dari 'Most Paluable Vlayer', berisi curahan hati Danilla yang kerap dituntut harus sesuai ekspetasi fans dalam menciptakan karya.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Cuplikan musik video dari single terbaru Danilla Riyadi berjudul 'MPV' 

TRIBUNBEKASI.COM — Mengawali kiprahnya di tahun 2022 ini, penyanyi Danilla Riyadi merilis single terbaru yang berjudul 'MPV' kependekan dari 'Most Paluable Vlayer'.

Single terbaru tersebut berisi curahan hati dari Danilla yang kerap dituntut harus sesuai ekspetasi fans dalam menciptakan karya.

Fans kerap meminta Danilla membuat musik yang sama seperti lagu-lagu di album Telisik yang dirilis tahun 2014.

Danilla pun merasa jengah dengan tuntutan dan ekspetasi dari para fansnya karena bisa membuatnya tak berkembang. 

"Orang-orang melihat Danilla itu bukan mengidentikkan misalnya ke album ‘Lintasan Waktu’ atau apa, itu enggak. Pasti kalau nggak lagu ‘Berdistraksi’, ya lagu ‘Ada di Sana’,” kata Danilla saat konferensi pers virtual, Minggu (2/1/2022).

Baca juga: Putih Abu-Abu, Kelompok Lawak yang kini Viral Jadi Grup Vokal

"Gue tuh ibaratnya tukang masak yang punya banyak menu, gak mungkin gua masak makanan yang sama terus," bebernya.

Meski harus diakui olehnya ia merasa  senang karena album “Telisik” yang dirilis sejak 2014 hingga saat ini masih memiliki basis pendengar yang besar.

"It’s okay kalau kalian sukanya ‘Telisik’, tapi don’t push me to go back untuk bikin ‘Telisik’ (lagi). Akhirnya jadilah lirik-lirik lagu ‘MPV’ ini," bebernya.

Ada hal menarik dalam pembuatan judul lagu 'MPV', awalnya lagu tersebut direncanakan dengan nama 'MVP' yang merupakan kepanjangan dari Most Valuable Player, namun diputuskan berubah menjadi 'MPV' setelah sound engineer yang terlibat dalam pengerjaan menulis judul lagu tersebut dalam folder dengan nama 'MPV'.

Baca juga: Rindu Nyanyi Off Air, Ayu Ting-Ting Harap Bisa Segera Gelar Konser

"MPV' itu jadi 'Most Paluable Vlayer'. Ya itulah sound engineer kami dan kami ingin memberi tahu kalian bahwa sound engineer kami itu memang seperti itu. Judulnya akan kami persembahkan sesuai dengan kepribadian dia juga,” tutur Danilla sembari tertawa.

Lagu “MPV” menjadi bagian dari lagu yang masuk di album baru “Popseblay”. Album yang berisi 12 track itu akan rilis dalam waktu dekat.

Bagi Danilla, lagu 'MPV' akan menjadi lagu yang dapat memperkenalkan warna baru dalam albumnya yakni 'Popseblay' yang akan rilis tahun 2022. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved