Breaking News:

Berita Artis

Sukses Bawa Rans Cilegon FC Tembus ke Liga 1, Raffi Ahmad Kini Fokus Besarkan Rans PIK Basketball

Agar bisa menoreh prestasi di IBL, suami Nagita Slavina sudah mempersiapkan pemain asing yang akan memperkuat Tim Basketnya. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Setelah berhasil membawa tim sepak bolanya masuk Liga 1, Raffi Ahmad mengaku akan fokus membesarkan tim basket yang ia dirikan yakni Rans PIK Basketball 

TRIBUNBEKASI.COM --- Setelah berhasil membawa tim sepak bolanya masuk Liga 1, Raffi Ahmad mengaku akan fokus membesarkan tim basket yang ia dirikan yakni Rans PIK Basketball

Bahkan, diakui Raffi Ahmad, Rans PIK Basketball sudah siap bertarung di ajang kompetisi Indonesian Basketball League (IBL), yang rencananya digelar 15 Januari 2022 mendatang. 

"Pastinya kami siap buat IBL. Sekarang Rans PIK Basketball sedang fokus menghadapi IBL yang didepan mata," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/1/2022) petang. 

Raffi menyebut karena Liga 2 sudah berakhir, sudah saatnya ia memfokuskan diri memajukan tim basketnya itu. 

Baca juga: Bangun Rans Prestige Sportstainment, Raffi Ahmad dan Rudy Salim Kucurkan Triliunan Rupiah

Baca juga: Dapat Adik Baru, Anak Sulung Raffi Ahmad Sempat Cemburu

Agar bisa menoreh prestasi di IBL, suami Nagita Slavina sudah mempersiapkan pemain asing yang akan memperkuat Tim Basketnya. 

"Sudah ada dua pemain asing dari Amerika, karena kita boleh pakai pemain asing yang udah di karantina untuk basket," ucapnya. 

BERITA VIDEO : BANTEN INTERNASIONAL STADIUM AKAN JADI KANDANG RANS FC

Raffi Ahmad mengatakan, kompetisi IBL akan berakhir Juni 2022. Setelahnya, ia kembali fokus mempersiapkan Rans Cilegon FC di ajang Liga 1

"Jadi kita udha konsentrasinya di basket dan sepak juga sepak bola," ujar Raffi Ahmad. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Halaman
12
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved