Breaking News:

Berita Artis

Dua Tahun Menikah, Angga Putra dan Istrinya Santai Belum Dikaruniai Anak

Lelaki yang kini berusia 27 tahun tersebut mengatakan dirinya dan istri merasa tidak terbebani meski belum diberi keturunan setelah dua tahun menikah

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Angga Putra ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

TRIBUNBEKASI.COM — Pemain sinetron Angga Putra merasa santai saja meski sudah dua tahun menikah dengan Hafna Alliya Gusman dan belum dikaruniai momongan.

"Dua tahun nikah kami sedang menantikan buah hati, kita happy-happy aja. Menantikan buah hati tapi tidak ditargetkan juga harus apa," kata Angga Putra ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Allah kasihnya kapan kita terima," sambungnya.

Lelaki yang kini berusia 27 tahun tersebut mengatakan dirinya dan sang istri merasa tidak terbebani meski belum diberikan keturunan setelah dua tahun menikah.

"Kalau dua tahun ini Allah belum kasih berarti kita disuruh pacaran dan happy-happy dulu. Ya gua santai, tapi selalu berdoa disetiap sujud gua," ucapnya.

Baca juga: Kenal Sejak SD, Yoriko Angeline Tak Masalah Dijodohkan dengan Anak Mendiang Uje

Baca juga: Sepakat Berdamai, Jonathan Frizzy Belum Mau Rujuk dengan Dhena Devanka

Kendati demikian, pemain sinetron Anak Jalanan tersebut mengakui kalau orang tua dan mertuanya sudah menanyakan soal momongan.

"Orang tua pasti nanyain. Ya saya santai aja jawab Allah lagi mempersiapkan yang terbaik untuk anak gua kelak," jelasnya.

Angga Putra memastikan, ia dan Hafna Alliya Gusman belum mendapat momongan bukan berarti mereka tidak jalankan program untuk punya anak.

"Asal kalian tau selama ini saya selalu berusaha, karena usahanya itu enak," ujar Angga Putra.

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved