Breaking News:

Berita Artis

Kenal Sejak SD, Yoriko Angeline Tak Masalah Dijodohkan dengan Anak Mendiang Uje

Kabar kedekatan Yoriko Angeline dan Abidzar Al Ghifari itu menyebar usai keduanya membintangi series bertajuk Jingga dan Senja. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Yoriko Angeline, ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

TRIBUNBEKASI.COM — Penyanyi dan pemain film Yoriko Angeline dikabarkan tengah dekat dan berpacaran dengan Abidzar Al Ghifari, anak dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje). 

Kabar kedekatan Yoriko Angeline dan Abidzar Al Ghifari itu menyebar usai keduanya membintangi series bertajuk Jingga dan Senja. 

Yoriko Angeline pun buka suara terkait kabar kedekatan dirinya dengan Abidzar Al Ghifari yang tengah gencar selama beberapa hari belakangan ini. 

"Aku sama Abidzar itu temenan dan sahabat sih," kata Yoriko Angeline, ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Dara cantik yang kini berusia 19 tahun itu mengatakan, ia sudah kenal Abidzar sejak tahun 2013, ketika mereka masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). 

Baca juga: Perankan Mahasiswa Pelaku Pelecehan di Film Terbarunya, Sani Fahreza Siap Dibenci Penonton

Baca juga: Sepakat Berdamai, Jonathan Frizzy Belum Mau Rujuk dengan Dhena Devanka

"Dia sempat boy band dan aku girl band, akhirnya ketemu di satu series jadi pasangan," ucapnya. 

Bintang film Dilan 1990, Dilan 1991, Milea: Suara Dari Dilan itu menilai, kabar dirinya dipacari Abidzar adalah respon dari penonton yang menyaksikan series mereka berdua. 

"Kita berdua senang melihat orang baper sama kita berdua. Berarti kita berdua berhasil kasih unjuk ke publik cemistrynya dapet banget," jelas wanita bernama lengkap Yoriko Angeline Agus Pebrianto itu. 

Kendati demikian, wanita kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 23 Agustus 2002 itu tak masalah jika dijodohkan dengan Abidzar. 

Bahkan, Yoriko Angeline tidak mau menghindar dari takdir dan akan menerima, jika memang Abidzar Al Ghifari adalah jodoh dari Tuhan untuknya. 

"Gak pernah tau ya ke depannya. Nothing is impossible," ujar Yoriko Angeline.

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved