Breaking News:

Berita Artis

Grup Musik Adam Rilis Single Terbaru Bertajuk Hijrah Cintaku

Grup musik Adam merilis lagu terbarunya bertajuk Hijrah Cintaku di awal tahun 2022 di bawah naungan label musik Botram Media Entertainment. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Grup musik Adam dalam jumpa pers perilisan lagu Hijrah Cinta Adam, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Setelah sukses dengan lagu Izinkan Aku Menghalalkanmu, grup musik Adam kembali melahirkan karya lagu terbaru mereka demi terus menjaga eksistensinya di industri musik Tanah Air.

Adam merilis lagu terbarunya bertajuk Hijrah Cintaku di awal tahun 2022 di bawah naungan label musik Botram Media Entertainment. 

Grup musik yang terdiri dari Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, Natta Reza, dan Rey Mbayang itu mencurahkan isi hati mereka dalam lagu Hijrah Cintaku, dimana keempatnya punya pengalaman yang sama dari makna lagu tersebut. 

"Bicara hijrah cinta, terkait sama semua orang termasuk kita. Kayak aku sendiri, aku hijrah cinta dengan putusin pacar yang lama kemudian menjalani taaruf sama Dinda," kata Rey Mbayang dalam jumpa pers perilisan lagu Hijrah Cinta Adam, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022). 

Baca juga: Vicky Prasetyo Dilaporkan ke Polisi oleh Mantan Istrinya, Kasus Apa Lagi?

Dodi Hidayatullah menyampaikan bahwa lagu Hijrah Cintaku mengambil potret sepasang kekasih yang hubungannya tengah retak dan di ambang perpisahan. 

Pasangan tersebut harus memilih apakah mereka mau meneruskan hubungan mereka ke jenjang pernikahan atau tidak. 

"Perempuan kan biasanya meminta kepastian ya. Dia mau hijrah yang artinya pasangan ini mau nikah apa nggak? Mereka nggak bisa memastikan hubungan ini mau hijrah kemana," ucap Dodi Hidayatullah. 

"Betul, Hijrah disini bukan berarti lebih baik. Melainkan kedua orang ini bisa menjalani hubungannya lebih pasti dalam menatap pernikahan. Jadi pasangan ini bingung mau dibawa kemana hubungannya," timpal Anandito Dwis. 

Baca juga: Ikuti Jejak Kakaknya, Fahira Mira Serius Terjun ke Dunia Entertain

Dodi menambahkan, Adam memberikan judul Hijrah dalam lagu terbarunya, karena mengandung unsur islami yang memang menjadi pedoman mereka dalam setiap berkarya. 

Sementara itu, Natta Reza mengungkapkan bahwa Adam harus melewati proses yang cukup sulit menyelesaikan lagu Hijrah Cintaku

Halaman
12
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved