Breaking News:

Berita Bekasi

Dispora Bekasi Benahi Stadion Patriot, Zarkasih: Semoga ada Klub-klub Melirik Stadion Jadi Homebase

Zarkasih berharap ada klub-klub yang melirik untuk menggunakan Stadion Patriot Chandrabaga sebagai homebase.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menjelaskan pihaknya telah menerima permohonan penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga (PCB) untuk jadi tempat digelarnya beberapa laga seperti Kompetisi sepak bola Liga 1 27 Agustus 2021 ini. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi tengah melakukan penataan beberapa sarana dan prasarana Stadion Patriot Chandrabaga jelang kompetisi Liga 3 musim depan.

Kepala Dispora Kota Bekasi, Zarkasih mengatakan ada beberapa area yang dilakukan penataan menjelang bergulirnya kompetensi sepak bola Indonesia pada musim depan.

"Jadi untuk tahun ini rencana, pertama akan dilakukan penataan ruang ganti pemain, kedua ruang VIVP, kita tata kembali, kemudian perbaikan keramik keramiknya yang pada pecah," kata Zarkasih beberapa waktu lalu.

Terkait perawatan rumput Stadion Patriot Chandrabaga yang sempat rusak karena padatnya jadwal Liga III Regional Jabar beberapa waktu lalu.

Baca juga: Rumput Stadion Patriot Candrabhaga Mulai Diperbaiki Pasca Liga III Regional Jabar 

Baca juga: Karawang United Jadi Satu-satunya Tim Karawang Lolos Delapan Besar Liga 3 Jabar

Dikatakan oleh Zarkasih, pihaknya sudah dilakukan perbaikan dan penanaman rumput dengan jenis yang sama.

Dengan melakukan perawatan dan pembenahan sarana prasarana di Stadion Patriot Chandrabaga itu, Zarkasih berharap ada klub-klub yang melirik untuk menggunakan Stadion Patriot Chandrabaga sebagai homebase.

Sehingga ada pemasukan yang di dapat oleh Pemerintah Kota Bekasi.

"Mudah mudahan klub yang ada banyak yang berminat setelah kita adakah perbaikan dan pemeliharaan ruangan yang ada di Stadion ini," katanya.

BERITA VIDEO : PCB PERSIPASI ARUNGI LIGA 3 JAWA BARAT

Perbaikan sarana dan prasarana di Stadion Patriot Chandrabaga ini, menurut Zarkasih ada beberapa tahapan yang biasa dilakukan pada triwulan I, II, III, IV.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved