Breaking News:

Berita Artis

Jenguk Ardhito Pramono di Polrestro Jakarta Barat, Jeanneta Sanfadelia, sang Kekasih, Hanya Diam

Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara Ardhito terbukti positif mengonsumsi narkoba.

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Mengenakan baju oranye tahanan, Ardhito Pramono yang terlibat kasus narkoba datang dengan menegakkan kepala dan terdiam membisu, tanpa menjawab pertanyaan dari awak media. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Kekasih Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia terlihat mendatangi Polres Jakarta Barat, Kamis (13/7/2022) pada 11.30 WIB. 

Sang kekasih datang dengan ditemani dua orang yang diduga adalah tim kuasa hukum Ardhito.
Saat mendatangi Polres Metro Jakarta Barat, sang kekasih dan rombongan irit berbicara dan berjalan terburu-buru menuju ruangan Sat Narkoba.
Terlihat Jaenneta menggunakan baju kemeja berwarna abu tua dengan celana berwarna hitam, siap menjenguk sang kekasih yang terjerat kasus Narkoba.
Dengan menundukkan kepala, Jeanneta terus berjalan tak menjawab sepatah katapun saat dilontarkan pertanyaan.
Seperti diketahui, Ardhito Pramono ditangkap di kediamannya di kawasan Klender Jakarta Timur, pada Rabu (13/1/2022) lalu.

Kini ia pun dihadirkan dalam rilis kasus yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat.

Mengenakan baju oranye khas tahanan, Ardhito terlihat datang dengan menegakkan kepala dan terdiam membisu, tanpa menjawab pertanyaan dari awak media.

Wajahnya yang rupawan, tertutup oleh masker berwarna senada dengan bendera merah putih, sehingga tak bisa membayangkan bagaimana ekspresi dari pelantun Bitterlove itu.

Baca juga: Artis Seksi Velline Chu dan Suami Ditangkap Polisi, Keluarga Ajukan Permohonan Rehabilitasi Narkoba

Baca juga: Nia Ramadhani Keberatan Voni Penjara 1 Tahun karena Menganggap Dirinya Korban Narkoba

Terkait ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan bahwa pihaknya telah berhasil mengungkapkan kasus terkait tindak penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

"Kita ungkap kemarin, menangkap pelaku kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja pada rabu 12 Januari 2022 sekitar jam 2 WIB, tempatnya di salah satu rumah daerah Klender, Jaktim," ujar Kombes Pol Endra Zulpan di Polres Jakarta Barat, Palmerah, Jakbar, Kamis (13/1/2022) siang.

Zulpan kembali menegaskan, bahwa orang yang diamankan tersebut merupakan publik figur yang bernama Ardhito Pramono (26) yang merupakan musisi dan pemain peran.

"Yang diamankan dan ditangkap adalah seorang publik figur Ardhito Pramono, laki-laki 26 tahun pekerjaannya adalah musisi dan pemain film," Sambung Zulpan.

BERITA VIDEO : DITANGKAP ATAS KASUS GANJA, ARDHITO PRAMONO TES KESEHATAN

Diberitakan sebelumnya, artis sekaligus musisi beken Ardhito Pramono (AP) ditangkap polisi terkait kasus narkotika jenis ganja. 

Halaman
12
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved