Berita Artis

Diberitakan Punya Hubungan dengan Koruptor, Psikis Kamasean Matthews Sempat Terganggu

Tadinya wanita berusia 26 tahun itu menanggapinya santai karena tak tahu apa yang terjadi. Tapi, setelah berita itu naik, ia pun kaget bukan kepalang.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Kamasean Matthews saat berbincang di kantor redaksi Wartakotalive, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Sebagai sosok yang dikenal publik, penyanyi Kamasean Matthews mengaku sempat menjadi korban salah pemberitaan oleh media massa. 

Kamasean Matthews mengakui dirinya sempat diberitakan punya hubungan spesial dengan Tubagus Chaeri Wardana, terpidana kasus korupsi pada tahun 2014. 

Kamasean Matthews pun menceritakan peristiwa itu bermula ketika dirinya berada di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menemui ayahnya. 

"Pernah beberapa kali ikut pelayanan, ada persekutuan kristen di KPK. Aku waktu itu pernah, abis dari radio, aku nyusul papah ke KPK. Waktu itu ramai kasusnya Wawan (Tubagus Chaeri Wardana—red)," kata Kamasean Matthews kepada Wartakotalive, jejarin berita TribunBekasi.com, baru-baru ini. 

"Aku dateng, turun mobil, nenteng gitar, langsung diserbu. Ditanyain dong, 'sean ada hububgan apa sama Wawan? Ini gitar sama Wawan ya?' gitu," sambungnya. 

Baca juga: Dianggap Mirip Angel Karamoy, Kamasean Matthews Sampai Dicubit Ibu-Ibu di Semarang

Tadinya wanita berusia 26 tahun tersebut menanggapinya santai karena tak tahu apa yang terjadi. Tapi, setelah berita tersebut naik, ia pun kaget bukan kepalang. 

"Gak sampai sejam atau 30 menit, di twitter Kamasean datangi KPK, ada apakah? Wah gila sih," ucapnya. 

Perempuan kelahiran Jakarta, 30 Juni 1995 itu menyebut pemberitaan dirinya yang dikabarkan dekat dengan seorang koruptor itu, bikin psikisnya terganggu. 

"Dulu waktu aku masih younger atau belasan butuh pegangan lah. Nah berita itu bikin heeeh ganggu banget," ungkapnya. 

Baca juga: Gandeng Indra Kadarsih, Kamasean Matthews Selesaikan Lagu Terbaru dalam Dua Pekan

Baca juga: Tulis Lirik dan Aransemen Sendiri, Kamasean Matthews Rilis Lagu Terbiasa

"Tapi baik atau buruk orang ngomongin aku. Lu suka dan benci gua ya lu ngomongin gua juga," sambung wanita bernama lengkap Kamasean Yoce Matthews itu. 

Berjalannya waktu, Kamasean Matthews pun menganggap pemberitaan dikabarkan punya hubungan spesial dengan Tubagus Chaeri Wardana hanyalah salah sasaran. 

"Jadi gua biasa aja. Selagi tidak mengancam diri aku, yaudah," ujar Kamasean Matthews.

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved