Berita Artis

Jadikan Putranya Sebagai Sahabat, Pedangdut Selfi Nafilah Terbuka dengan Anaknya Soal Asmara

Sebagai ibu, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat KDI 2004 itu terus mendampingi putranya dalam setiap fase tumbuh kembang,

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dedy
(Dokumentasi pribadi)
Pedangdut Selfi Nafilah tidak merasa sendiri meski sudah menyandang status janda selama sembilan tahun belakangan ini. Bahkan, semenjak pernikahannya bercerai dengan Iwa K di tahun 2012, Selfi Nafilah hidup berdua saja dengan putranya, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma.  

TRIBUNBEKASI.COM --- Pedangdut Selfi Nafilah tidak merasa sendiri meski sudah menyandang status janda selama sembilan tahun belakangan ini. 

Bahkan, semenjak pernikahannya bercerai dengan Iwa K di tahun 2012, Selfi Nafilah hidup berdua saja dengan putranya, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma. 

Selfi Nafilah mengakui putra dari pernikahannya dengan Iwa K sudah berusia 13 tahun dan tumbuh kembangnya sangat baik. 

"Anakku ya berkembang selayaknya usianya, sehat, nurut," kata Selfi Nafilah ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Baca juga: Ingin Jadi Sosok Janda yang Baik Dimata Orang, Ratu Rizky Nabila Lebih Berhati-hati Jalani Kehidupan

Baca juga: Sudah Buka Hati, Intan RJ Siap Menjanda Selamanya Jika Tak Juga Bertemu Calon Suami Baru

Selama ini, wanita berusia 36 tahun tersebut tidak mendidik anaknya agar harus selalu nurut dengan ibundanya. 

"Aku merasa dia bukan kayak anak yang harus nurut segala macam. Jadi ya kayak teman," ucap wanita kelahiran Sukabumi, 12 April 1985 itu. 

Sebagai ibu, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat KDI 2004 itu terus mendampingi putranya dalam setiap fase tumbuh kembang, termasuk ketika Mikala sedang pubertas. 

"Kalau dia punya cewek kasih tau ke aku. Aku engga apa-apa, normal aja sih. Gak permasalahkan, asal terbuka. Saya tau chatnya, engga apa-apa lah namanya anak anak kan gak berbuat aneh-aneh," jelas wanita bernama asli Selvi Juliana. 

BERITA VIDEO : PERJUANGAN RATU RIZKY NABILA MENJANDA

Selfi Nafilah menegaskan, ia sangat terbuka dengan anaknya dalam hal apapun, sampai siap mendengar cerita asmara Mikala yang sudah punya pacar. 

"Dia punya pacar mau curhat apa dan kasih tau apa ya aku terbuka aja. Aku anggap dia sahabat yang selalu menjaga aku," ujar Selfi Nafilah.

Ngebet nikah

Semenjak bercerai dari rapper Iwa K tahun 2012, pedangdut Selfi Nafilah masih betah menyandang status janda.

Bahkan, selama 10 tahun menjanda, Selfi Nafilah jarang sekali terdengar tengah dekat dengan seorang pria dan ingin ke jenjang pernikahan.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved