Berita Artis

Karena Anak, Selfi Nafilah Kini Berdamai dengan Iwa K

Perempuan yang kini berusia 36 tahun itu memastikan, hubungan yang membaik dengan mantan suaminya itu tidak ada tendensi apapun, semua karena anak.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Pribadi (Instagram)
Penyanyi dangdut Selfi Nafilah kini telah berdamai dengan mantan suaminya, rapper Iwa K setelah hubungan mereka dikabarkan sempat renggang. 

TRIBUNBEKASI.COM — Hubungan penyanyi dangdut Selfi Nafilah dengan rapper Iwa K dikabarkan sempat renggang setelah mereka bercerai di tahun 2012 lalu.

Bahkan, kabarnya Selfi Nafilah sempat melarang Iwa K bertemu dengan anaknya, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma hasil pernikahan mereka di tahun 2007. 

Kini, Selfi Nafilah mengakui hubungannya dengan mantan suaminya itu sudah baik-baik saja. Keduanya memutuskan baikan dan berdamai belum lama ini. 

"Kami punya niat baik yang sama dan ada anak. Gak ada bekas ayah dan ibu," kata Selfi Nafilah ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

"Waktu sih yang menjawab kita bisa berkomunikasi dengan baik, yaudah jalanin aja," sambungnya. 

Baca juga: Iwa K Mendalami Karakter Teroris, Kesimpulannya Teroris itu Manusia dengan Cita-cita yang Berbeda

Baca juga: Sepakat Berdamai, Jonathan Frizzy Belum Mau Rujuk dengan Dhena Devanka

Perempuan yang kini berusia 36 tahun tersebut memastikan, hubungan yang membaik dengan mantan suaminya itu tidak ada tendensi apapun, semua karena anak. 

"Kami telponan dan langsung ketemu, ya begitu aja, alami aja," ucap penyanyi jebolan ajang pencarian bakat KDI tahun 2004 itu. 

Janda anak satu tersebut memastikan, saat ini Iwa K bisa leluasa bertemu dan menghubungi putranya yang sudah berusia 13 tahun. 

"Kapan pun mau ketemu dan telpon bisa. Kita udah komunikasi, udah sering, gak ada batasan. Alhamdulillah baik. Kami tidak ada ikut campur masalah privasi, semua untuk anak," jelas wanita bernama asli Selvi Juliana itu. 

Bahkan, diakui Selfi Nafilah, hubungannya dengan Iwa K dan istrinya sangat baik. Mereka sering bertemu menghabiskan waktu bersama. 

"Alhamdulillah semua baik baik aja. Normal kayak biasa, kalau bisa berdamai kenapa harus ribut," ujar Selfi Nafilah.

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved