Berita Bekasi

Dapatkan Diskon Makan dan Menginap di Hotel Santika Bekasi, Temukan Promonya di Aplikasi MySantika

Bahkan bagi para tamu yang loyal dan telah menjadi member dapat menemukan berbagai diskon dan promo lainnya di apilkasi MyValue.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Warta Kota
HOTEL SANTIKA MEGACITY BEKASI --- Untuk meningkatkan pengunjung, Hotel Santika Mega City Bekasi juga mengadakan promo baik harga kamar maupun Food & Beverages, dimana promo tersebut dapat ditemukan di aplikasi MySantika. FOTO DOKUMENTASI : The Garden, spot outdoor yang asyik untuk kongkow atau menggelar party luar ruang di Hotel Santika Mega City Bekasi, yang berada di area Mega Bekasi Hypermall, Kota Bekasi. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN ---Pandemi Covid-19 memang memiliki dampak yang cukup siginifikan bagi sektor perhotelan karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Adanya PPKM sempat terjadi penurunan kunjungan ke hotel yang signifikan baik dari wisatawan lokal maupun mancanegara. Demikian juga dengan kegiatan meeting, gathering, dan sosial event lainnya seperti birthday, graduation dan anniversary," kata  General Manager Hotel Santika Megacity Bekasi, Maryunus Harefa, Kamis (10/3/2022).

Pihak Hotel Santika pun juga berusaha survive dengan mengikuti aturan dari pemerintah terkait protokol kesehatan.

Tak hanya itu  kebersihan dan hygiene di seluruh hotel baik kamar maupun area public juga selalu menjadi prioritas sehingga dengan ini, para tamu merasa nyaman dan mempercayai Hotel Santika Mega City Bekasi.

Baca juga: Job Manggung Sepi Gegara Pandemi, Penyanyi Ini Balik ke Profesi Lama Sebagai Sopir Truk

Baca juga: Bertahan Selama Pandemi Covid-19, Restoran Asal Melbourne Ini Bisa Hasilkan Revenue Business Positif

Untuk meningkatkan pengunjung, Hotel Santika Mega City Bekasi juga mengadakan promo baik harga kamar maupun Food & Beverages, dimana promo tersebut dapat ditemukan di aplikasi MySantika.

Bahkan bagi para tamu yang loyal dan telah menjadi member dapat menemukan berbagai diskon dan promo lainnya di apilkasi MyValue.

Kedua aplikasi ini bisa diunduh melalui App Store dan Play Store. Atau dapat menghubungi kami secara langsung di 021 2928 5777 atau email kami di bekasi.megacity@santika.com 

Seperti diketahui dua tahun sudah, pandemi Covid-19 melanda Indonesia yang memberikan dampak terpuruknya sektor perekonomian, tak terkecuali di Kota Bekasi.

BERITA VIDEO : HUT KE-25 KOTA BEKASI, EKONOMI KREATIF JADI ANDALAN

Seiring perkembangan kasus Covid-19 yang sudah melandai, perekonomian pun mulai berangsur pulih, hal inilah yang menjadi harapan pemerintah saat ini.

Kota Bekasi yang berdekatan dengan Ibu Kota pun juga merasakan dampak terpuruknya perekonomian itu.

Bahkan tercatat pada awal pandemi 2020 lalu, Kota Patriot mencatat penurunan pendapatan asli daerah (PAD) sebanyak 50 persen.

Pemerintah Kota Bekasi sendiri terus berusaha bagaimana agar perekonomian di Kota Bekasi kembali pulih lagi setelah hampir 2 tahun mengalami kelesuan.

Pada 2021 PAD Kota Bekasi sedikit bisa bernafas lega karena terjadi peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved