Berita Artis

Tiga Kali Menjanda, Risty Tagor Akui Sering Dijodohi Teman-Temannya Agar Menikah Lagi

"Ya iyalah pasti pasti ada aja kan kalau ketemu. Ada dijodohin sama duda lah, single lah, ada yang baru mau jadi duda lah mau dikenalin sama aku,"

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dedy
Warta Kota
Risty Tagor dikabarkan kembali menjanda dan gagal mempertahankan pernikahannya yang ketiga kalinya, yang dikabarkan bersama seorang pengacara.  

TRIBUNBEKASI.COM --- Risty Tagor dikabarkan kembali menjanda dan gagal mempertahankan pernikahannya yang ketiga kalinya, yang dikabarkan bersama seorang pengacara. 

Dimana sebelumnya Risty Tagor sempat gagal mempertahankan rumah tangga dengan Rifky Balweel dan Stuart Collin beberapa tahun silam. 

Risty Tagor memang tidak memastikan dirinya kembali menjanda. Hanya saja ia mengaku saat ini tidak ada pasangan hidup. 

"Aku engga munafik, pasti pengin punya pasangan hidup menjadi teman ngobrol dan fokus urusi anak. Cuma sekarang engga ada, mau kangen ya kangen sama siapa," kata Risty Tagor ketika ditemui disela-sela peluncuran mini albumnya, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2022). 

Baca juga: Intan Ratna Juwita Malah Sukses Jadi Janda, Akui Lebih Bahagia Setelah Bercerai dengan Maell Lee

Baca juga: Ratu Rizky Nabila Serba Salah Jalani Hidup Sebagai Janda, Punya Pacar Baru Saja Dikomentari Miring

Wanita berusia 33 tahun itu tidak menyebut sudah berapa lama ia sendiri lagi.

Tapi, ia menyebut karena tak punya pasangan, dirinya sampai dicarikan jodoh oleh teman-temannya. 

"Ya iyalah pasti pasti ada aja kan kalau ketemu. Ada dijodohin sama duda lah, single lah, ada yang baru mau jadi duda lah mau dikenalin sama aku," ucapnya 

"Aneh ya, kok baru mau jadi duda di tawarin ke aku. Ya aku enggak lah aku nggak mau," sambungnya. 

Namun, diakui janda tiga anak itu, pasangan bukan lah prioritas utamanya saat ini,  karena ia memikirkan ketiga anaknya dan orang tua. 

BERITA VIDEO : BUKA HATI, ANGEL LELGA INCAR PRIA YANG TIDAK PENUH DRAMA

"Aku ada anak-anak juga, kalau cocok sama aku belum tentu cocok sama anak-anak. Jadi sekarang, semua teman dan partner aja, karena kalau ditanyain apa yang dimau sama pasangan, kita mau punya temen idup ya," jelasnya. 

"Tapi sekarang aku dengan sahabat dan keluarga ku udah cukup saat ini," tambahnya. 

Risty menegaskan dirinya bukan tipikal orang yang selektif memilih pasangan. Tapi, ia memang tidak memprioritaskan hidup untuk menikah lagi. 

"Aku gak mikirin pasangan, berdoa aja tapi gak ada target. Mimpi aku pengin mendidik mereka dengan benar karena anak mau sekolah dan bahagiain orang tua," terangnya. 

"Semuanya ya atas izin allah juga yang cocok sama papa, mama, dan anak-anak kan," ungkapnya. 

Namun, jika nanti bisa membuka hati lagi, Risty Tagor membocorkan ada dua kriteria yang harus dipenuhi calon suaminya, yakni cinta sama ibunya dan takut sama Allah. 

"Aku pribadi pertama harus cinta sama ibunya. Kalau gak cinta sama ibunya ginana bisa cinta sama ibu dari anak anaknya dan istrinya. Dia harus sayang dan takut sama allah, kalau kehilangan keluarga dia akan santai," ujar Risty Tagor.

(Sumber : Warta Kota/Arie Puji Waluyo/ARI)
 
 

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved