Anak Ridwan Kamil Tenggelam

Jenazah Eril Ditemukan, Plt Wali Kota Bekasi Berencana Datang ke Bandung Temui Ridwan Kamil 

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyampaikan rasa syukur pada akhirnya, jenazah Eril ditemukan

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Tribun Bekasi/Rangga Baskoro
Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyampaikan rasa syukur pada akhirnya, jenazah Eril ditemukan, sehingga pihak keluarga pun bisa segera memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum. (foto dkokumentasi) 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau disapa Eril berhasil ditemukan pada Kamis (9/6) waktu setempat setelah dikabarkan hilang pada 26 Mei 2022 lalu.

Jenazah direncanakan tiba pada Minggu (12/6/2022) dan dimakamkan pada Senin (13/6/2022).

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyampaikan rasa syukur pada akhirnya, jenazah Eril ditemukan, sehingga pihak keluarga pun bisa segera memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum. 

Mas Tri, sapaan Tri Adhianto juga mengaku berencana akan ke Bandung, meskipun beberapa waktu lalu dirinya sudah menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk menyampaikan rasa duka dan bela sungkawa atas musibah yang terjadi.

Baca juga: Sosok Eril, Anak Ridwan Kamil di Mata Temannya: Berjiwa Kepemimpinan dan Peduli Lingkungan Sekitar

Baca juga: Jasad Emmeril Kahn Mumtadz Ditemukan, Ridwan Kamil: Sungguh Tuhanku, Kami Tenang Sekarang

"Ya, nanti kita lihat. Insyaallah karena kemarin kan saya sudah kesana, nanti kita lihat lagi perkembangannya seperti apa. Karena kan hari Minggu baru datang, Senin akan dimakamkan," kata Tri Adhianto, Jumat (10/6/2022).

Sebelumnya melalui akun resmi Instagramnya, Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil ini mengungkapkan, jenazah Eril diperkirakan tiba di Indonesia pada hari Minggu (12/6/2022).

Selanjutnya, jenazah Eril akan dimakamkan pada hari Senin (13/6/2022).

"Allahhu Akbar! Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan."

BERITA VIDEO : ERIL AKAN DIPULANGKAN KE TANAH AIR

"Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di Hari Senin," tulis Ridwan Kamil di akun Instagram @ridwankamil, Kamis (9/6/2022).

Ridwan Kamil pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pencarian putra sulungnya.

"Terima kasih kepada KBRI Swiss dan Kepolisian/Pemerintah Kota Bern atas kerja kerasnya. Jazallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan anda semua."

"Sungguh Tuhanku, kami tentang sekarang. Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pengabul doa kami," lanjutnya.

Berkat Doa Warga

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved