Berita Bisnis

Datangi Rumah Netizen, Royal Foam Buktikan Teknologi Kasur Anti Tungau

Royal Foam mendatangkan tim ahli tungau ke beberapa rumah netizien yang memiliki produk Royal Foam dan memeriksa kasur mereka satu per satu.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Sebagai apresiasi atas aksi #ditantangnetizen, Royal Foam juga mengadakan giveaway untuk membagikan kasur gratis kepada 10 netizen terpilih. 

TRIBUNBEKASI.COM — Beberapa waktu yang lalu produsen kasur Royal Foam ditantang netizen untuk membuktikan apakah produk kasur miliknya benar-benar anti tungau apa tidak.

Hal ini berawal dari keraguan netizen tentang fitur utama dari Royal Foam yang mampu mencegah tumbuhnya tungau dan jamur di kasur.

Royal Foam akhirnya berani menerima tantangan netizen untuk melakukan pembuktian.

Royal Foam mendatangkan tim ahli tungau ke beberapa rumah netizien yang memiliki produk Royal Foam dan memeriksa kasur mereka satu per satu.

Hasilnya, tim royal foam yang datang tidak menemukan satu pun tungau pada kasur mereka.

Baca juga: Buktikan Kasur Anti Tungau, Royal Foam Bikin #DitantangNetizenChallenge

Baca juga: Perusahaan Pembuang Limbah di Cikarang Barat Langgar Enam Aturan Pencemaran Lingkungan

Aksi ini mereka unggah di instagram milik mereka,  @royalfoamid.

“Royal Foam ingin menyampaikan bahwa kebersihan kasur sangat penting untuk kenyamanan pemakainya dan di era yang serba canggih seperti sekarang, Royal Foam mencoba memberi kemudahan pada konsumen untuk mendapatkan kebersihan kasur melalui fitur utama (USP) dari produk kasur busa yaitu sanitized,” ujar Fajri Marketing Department PT Royal Abadi Sejahtera, produsen kasur Royal Foam, dalam pernyataan resminya, Jumat (17/6/2022). 

Seperti kita ketahui, tungau dan jamur di kasur pasti akan tumbuh jika penggunaannya kurang ideal misalnya diletakkan di tempat yang lembab, berdebu, atau bahkan sampai terkena keringat dan kotoran.

Hal ini akan mempermudah tumbuhnya tungau dan jamur di kasur.

Dengan teknologi yang sanitized, Royal Foam pun cukup percaya diri bahwa busa produk mereka bebas dari tungau dan jamur teknologi sanitized adalah teknologi yang dikembangkan oleh ahli mikroba di Swiss sehingga kasur Royal Foam anti tungau. Selain itu mereka juga menerapkan teknologi ultracel pada varian Royal Exclusive Imperial.

Baca juga: Terinspirasi Kisah Warganet yang Digigit Tungau, Royal Foam Gelar Program Bagi-Bagi Kasur Gratis

Baca juga: Minyak Goreng Kemasan Jadi Pilihan, Disperindag Kota Bekasi Tunggu Juknis Penghapusan Migor Curah

“Teknologi ini menjamin kasur tidak akan kempes dalam jangka waktu yang sangat lama. Tipe ini juga menjadi satu-satunya kasur di Indonesia yang memberikan garansi seumur hidup,” ujar Fajri

Varian lain Royal Foam seperti Royal tipe Royal Exclusive Economy, juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Royal Foam juga mendapatkan sertifikasi CertiPUR-US yang teruji di laboratorium sebagai kasur tanpa merkuri dan tidak merusak Ozone.

Royal Foam pun menjadi satu-satunya kasur yang menggunakan teknologi anti tungau dan kini di tahun 2022, mereka meluncurkan tipe-tipe terbaru agar produk mereka semakin variatif dan dirasakan oleh masyarakat luas.  

Sebagai apresiasi atas aksi #ditantangnetizen tersebut, Royal Foam juga mengadakan giveaway untuk membagikan kasur gratis kepada 10 netizen terpilih.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved