Berita Sepakbola

Selain Striker Michael Krmencik, The Jakmania Juga Tunggu Kedatangan Dua Gelandang Asing

Selain sosok Michael Krmencik yang diharapkan akan menjadi mesin gol, Persija Jakarta juga membutuhkan suplai bola yang matang dari gelandang berkelas

Dok. Instagram
Persija Jakarta resmi mendatangkan striker kelas dunia, Michael Krmencik. 

TRIBUNBEKASI.COM — The Jakmania, suporter klub sepakbola ibukota, Persija Jakarta, saat ini masih menantikan kedatangan pemain gelandang asing usai manajamen klub sepakbola itu mendatangkan striker kelas dunia, Michael Krmencik,

Selain sosok Michael Krmencik yang diharapkan akan menjadi mesin gol, Persija Jakarta juga membutuhkan suplai bola yang matang dari gelandang berkelas.

The Jakmania juga menantikan kehadiran gelandang tersebut mengingat dua gelandang asing Persija telah dilepas, yaitu Rohit Chand, dan Makan Konate.

"Sampai saat ini, berdasarkan komunikasi dengan manajemen, Persija masih sedang dalam tahap negosiasi akhir dengan dua pemain asing lagi yang nantinya akan berperan sebagai gelandang. Jadi kami masih menunggu negosiasi itu selesai dan Persija mengumumkannya," ucap Diky Soemarno selaku ketua umum The Jakmania, Kamis (23/6/2022).

The Jakmania juga mengapresiasi manajemen Persija Jakarta yang melakukan langkah tepat yaitu mengabulkan permintaan pelatih yang mendangkan Michael Krmencik.

Baca juga: The Jakmania Harap Kedatangan Michael Krmencik Bisa Naikkan Pamor Persija dan Sepakbola Indonesia

Baca juga: Rebound, Harga Emas Antam Hari Kamis Ini Nyaris Tembus Rp 1 Juta Per Gram, Simak Daftarnya

Menurut Diky Soemarno, kedatangan striker bermental Liga Champions, dan Liga Eropa menjadi sesuatu yang bagus bagi Persija dan Sepak Bola Indonesia.

"Pelatih sekelas Thomas Doll pasti paham hal yang dibutuhkan oleh Persija, oleh karena itu ia memilih pemain (dalam hal ini pemain asing) yang sesuai dengan keinginannya dan kebutuhan tim Persija," katanya.

Diky Soemarno pun meyakini keputusan mengontrak Michael Krmencik merupakan keputusan tepat Persija Jakarta.

Sebelumnya diberitakan, tim sepak bola kebanggaan warga ibukota, Persija Jakarta tak berhenti membuat kejutan di kancah persepak bolaan nasional.

Setelah resmi mendatangkan pelatih Thomas Doll beberapa waktu lalu, Persija Jakarta kini mendatangkan striker kelas dunia, Michael Krmencik.

Baca juga: Lady Rocker saat Manggung, Chua Kotak Enjoy jadi Ibu Rumah Tangga Sewaktu Sepi Job

Baca juga: Diperiksa Kejagung 12 Jam, Eks Mendag Muhammad Lutfi Bongkar Keterlibatan Para Tersangka 

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved