Berita Sepakbola

Jelang Piala AFF U-19 2022, Marselino Ferdinan Fokus pada Kekuatan Tim Sendiri

Pemain yang berlabuh di klub Persebaya Surabaya itu tak gentar dengan lawan yang bakal dihadapinya pada gelaran AFF U-19.

Tribunnews.com/Alfarizy Ajie Fadhilah
Marselino Ferdinan ditemui usai menjalani latihan bersama Timnas U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Pemain Timnas Sepakbola Indonesia U-19, Marselino Ferdinan meyakini bakal mendapatkan hasil maksimal bersama timnya di Piala AFF U-19 yang bergulir pada 2-15 Juli nanti.

Pemain yang berlabuh di klub Persebaya Surabaya itu tak gentar dengan lawan yang bakal dihadapinya pada gelaran AFF U-19 tersebut

Marselino Ferdinan mengungkapkan hal tersebut usai menjalani latihan bersama dengan skuat garuda muda lainnya. di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

"Ya kita percaya dengan kekuatan tim kita sendiri, kita fokus dengan tim sendiri jangan terlalu fokus sama tim lain. Kita percaya diri," ujar Marselino Ferdinan.

Bergabungnya Marselino Ferdinan yang telah memiliki jam terbang cukup tinggi dari semua level usia pun digadang-gadang dapat meningkatkan daya gedor Timnas U-19.

Baca juga: Masih Menyandang Status Janda Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Ya Allah, Takut Ketipu Lagi Say

Baca juga: Sampaikan Perkembangan  SOSEK MALINDO, Dirjen Bina Adwil: Perkuat Kerja Sama di Kawasan Perbatasan

Pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong pun tampaknya tak bisa berjauhan dengan pemain kelahiran Jakarta tersebut. Terbukti Marselino Ferdinan kerap dipanggil kembali ke Timnas berbagai usia.

Kendati demikian, Marselino Ferdinan mengaku tak ada pesan atau beban khusus yang diberikan Coach Shin Tae-yong kepada dirinya.

"Kalau dari Kosin sama aja, mungkin dari saya sendiri. Saya akan membantu sebisa saya di U-19, saya juga dapat pengalaman dari senior-senior. Saya akan membantu sebisa saya," ujar pemain berusia 17 tahun itu.

"Gak ada pesan khusus dari senior, mungkin dia (senior) lebih memotivasi, jadi lebih semangat,"lanjutnya.

Menjalani banyak pertandingan dengan Timnas Indonesia maupun pertandingan klubnya, Marselino mengatakan kini kondisinya semakin membaik.

Baca juga: Ramalan Zodiak Karier Jumat 24 Juni 2022, Raih Peluang Usaha, Aquarius Dapat Uang Kaget

Baca juga: SIM Keliling Polres Karawang, Jumat 24 Juni 2022 di Parkiran Mega Mall Hingga Pukul 15.00 WIB

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved