Piala AFF U19

Tak Ada Target Gol Lawan Brunei di Piala AFF U-19, Coach Shin Tae-yong: Kami Fokus Kemenangan

Menurut pelatih berdarah Korea Selatan itu, hal yang lebih utama yakni kemenangan Timnas Sepakbola Indonesia U-19 di laga kedua, besok.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com
Pemain Timnas U-19 tengah melakukan latihan di Kota Bekasi jelang pertandingan Piala AFF U-19 melawan Brunei. Minggu (3/7/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, RAWALUMBU — Pelatihan Timnas U-19 Shin Tae-yong menyatakan tak memiliki target gol saat melawan Brunei Darussalam pada laga kedua Piala AFF U-19 yang dijadwalkan Senin (4/7/2022) besok di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Shin Tae-yong menganggap bahwa jumlah gol dalam suatu pertandingan tidak begitu penting. 

Menurut pelatih berdarah Korea Selatan itu, hal yang lebih utama yakni kemenangan Timnas Sepakbola Indonesia U-19 di laga kedua, besok.

"Bagi kami tidak begitu penting untuk jumlah gol. Kami fokusnya kemenangan bukan cetak gol berapa," kata Shin Tae-yong di Kota Bekasi, Minggu (3/7/2022).

Meskipun Brunei kalah 7-0 melawan Myanmar pada laga perdana, namun hingga saat ini Shin Tae-yong mengaku belum melihat permainan mereka dari dekat.

Baca juga: Harga Emas Batangan Antam Hari Minggu Ini Tertahan di Angka Rp 991.000 Per Gram, Simak Daftarnya

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalan Raya Pondok Indah Dipastikan Kecelakaan Tunggal, Tabrak Pembatas Jalan

Baca juga: Bobol Rumah Kosong di Cengkareng, Satu Pelaku Diciduk Polisi di Bekasi, Satu Lainnya Masih Diburu

Namun, Shin Tae-yong mengaku akan menganalisa permainan dari skuad Brunei itu sebelum bertanding besok.

"Kami fokus mempersiapkan tim dengan baik untuk melawan Brunei. Setelah ini akan kembali ke hotel dan mulai analisa tim Brunei seperti apa," katanya.

Terkait starting eleven melawan Brunei Darussalam pada Senin (4/7/2022) besok, Coach Shin Tae-yong juga enggan membuka ke publik.

Dia menegaskan, telah menyiapkan para pemain terbaik, untuk laga melawan skuad Brunei Darussalam besok.

"Jadi itu hal yang sangat penting bagi pelatih kepala ya masalah squad. Jadi jujur tidak bisa dibocorkan apa apa, karena satu hari sebelum pertandingan," ujarnya.

Baca juga: Gandeng Collab Asia Music, Alpha Syah Bangga Karyanya Bakal Didengar Se-Asia

Baca juga: Tersangka Doni Salmanan Bakal Segera Diserahkan Bareskrim ke Kejari Bandung

Baca juga: Kecelakaan Maut Libatkan Sepeda Motor di Pondok Indah, Dua Orang Tewas

Seperti diketahui Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakukan pertandingan di Piala AFF U-19 2022 melawan Brunei Darussalam pada Senin (4/7/2022) besok di Stadion Patriot Candrabhaga.

Pada Sabtu (2/7/2022) kemarin, Timnas Sepakbola Indonesia U-19 menjalani laga pembuka di Piala AFF U-19 melawan kesebelasan Vietnam di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Hanya saja anak asuh Shin Tae-yong itu belum dapat meraih poin maksimal, dan hanya mampu bertahan dengan skor kacamata, 0-0. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved