Piala AFF U19

Menang Telak 7-0 Lawan Brunei di Piala AFF U-19, Shin Tae-yong: Kerja Keras Sehingga Hasilnya Baik 

Pemain Timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan dengan skor telak 7-0. Sehingga berhasil membawa pulang tiga poin di Group A

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Warta Kota
Aksi pemain Timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Brunei Darussalamdalam Pertandingan Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/7/2022) malam. Timnas Indonesia U-19 memetik kemenangan besar dengan skor 7-0 di pertandingan kedua grup A Piala AFF U-19 2022. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong mengomentari hasil pertandingan melawan Brunei pada Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (4/7/2022) malam.

Pemain Timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan dengan skor telak 7-0. Sehingga berhasil membawa pulang tiga poin di Group A Piala AFF U-19 Championship 2022.

"Brunei dianggap paling lemah di tim kita. Tapi hari ini begitu baik permainan anak anak, kita dapat hasil yang terbaik. Kita formasinya bermain, ada berbeda dengan pertandingan sebelumnya tapi semuanya kerja keras sehingga hasilnya baik," kata Shin Tae-yong, Senin (4/7/2022).

Baca juga: Timnas Indonesia U-19 Menang Telak 7-0 atas Brunei di Laga Kedua Piala AFF, Hokky Caraka Cetak 4 Gol

Baca juga: Timnas Indonesia Tuai Pundi-pundi Gol, Unggul Sementara 7-0 atas Brunei di Laga Kedua Piala AFF 2022

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, berjalan menyapa penonton usai laga melawan Timnas Brunei Darusalam U-19 dalam Pertandingan Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/7/2022) malam. Timnas Indonesia U-19 memetik kemenangan besar dengan skor 7-0 di pertandingan kedua grup A Piala AFF U-19 2022. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, berjalan menyapa penonton usai laga melawan Timnas Brunei Darusalam U-19 dalam Pertandingan Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/7/2022) malam. Timnas Indonesia U-19 memetik kemenangan besar dengan skor 7-0 di pertandingan kedua grup A Piala AFF U-19 2022. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (Warta Kota)

Tak hanya itu, Ronaldo Kwateh juga mengucapkan rasa syukur atas kerja keras timnya hari ini yang pada akhirnya memberikan hasil terbaik untuk skuad Garuda di Piala AFF U-19 Championship.

"Ya puji tuhan bersyukur kami bisa memenangkan pertandingan pada hari ini, kita masih ada beberapa kesalahan, kekurangan yang harus diperbaiki, semoga besok kita bisa perbaiki, dan besok lawa Thailand bisa memberikan penampilan terbaik," kata Ronaldo Kwateh.

Selain itu, Shin Tae-yong juga mengomentari terkait pertandingan pertama anak asuhnya bermain dengan cukup gemilang sehingga bisa menghasilkan 6 gol tanpa balas.

BERITA VIDEO : TIMNAS U-19 GELAR LATIHAN JELANG LAWAN BRUNEI

Sementara pada babak kedua hanya bisa mencetak satu gol.

"Kita cetak 6 gol dibabak pertama, dan satu gol babak kedua. Mungkin faktor konsentrasi sama setelah pergantian pemain," kata Shin Tae-yong.

Meskipun anak asuhnya Hokky Caraka berhasil memberikan Quatrick di laga melawan Brunei.

Namun menurut Shin Hokky Caraka masih perlu banyak belajar dan diakui masih banyak kekurangannya yang harus segera diperbaiki.

"Untuk Hokky itu hari ini meski dia cetak empat gol, tapi dia masih banyak dan kekurangannya dan dia lebih banyak harus belajar untuk kedepan," ucapnya. 

Perkuat lini serang

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Shin Tae-yong akan mengasah lini serang anak asuhnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved