Liga 1

Lapangan Stadion Patriot Bekasi Siap Digunakan Jelang Persija Jakarta Vs Persis Solo Minggu 31 Juli

Menurut Endang, Stadion Patriot Candrabhaga akan menjadi venue beberapa pertandingan klub sepak bola Persija Jakarta di Liga 1 hingga Desember 2022.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Tribunnews.com/Alfarizy Ajie Fadhilah
STADION PATRIOT CANDRABHAGA --- Pihak UPTD Stadion Patriot CHandrabhaga, memastikan jika fasilitas Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi sudah siap digunakan, setelah beberapa pekan dilakukan perawatan. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Pihak UPTD Stadion Patriot Chandrabhaga, memastikan jika fasilitas Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi sudah siap digunakan, setelah beberapa pekan dilakukan perawatan.

Bahkan kondisi lapangan termasuk rumput sudah cukup baik dan siap digunakan pada Kompetisi Liga 1 yang dijadwalkan antara Persija Jakarta melawan Persis Solo pada Minggu (31/7/2022) mendatang.

"Untuk kondisi lapangan sudah siap. Untuk fasilitas lain tidak ada masalah, masih seperti biasa normal ketika digunakan saat AFF kemarin," kata Kepala UPTD Stadion Patriot Chandrabhaga, Endang Tohari, kepada TribunBekasi.com Rabu (27/7/2022).

Diungkapkan oleh Endang, jika dirinya kembali mengupdate klub bola di Liga 1 yang secara resmi telah menjadikan Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi sebagai homebase. Adapun klub tersebut yakni Persija Jakarta.

Menurut Endang, Stadion Patriot Candrabhaga akan menjadi venue beberapa pertandingan klub sepak bola Persija Jakarta di Liga 1 hingga Desember 2022 mendatang. 

"Berdasarkan informasi Persija Jakarta ada 10 kali jadwal pertandingan di Stadion Patriot hingga Desember 2022 mendatang," katanya.

Baca juga: Menjelang Bhayangkara FC versus Persik Kediri, Widodo C Putro Latih Bhayangkara Efektif Cetak Gol

Baca juga: Hadapi Bali United di Laga Perdana Liga 1 2022/2023, Thomas Doll: Penting Mengetahui Permainan Lawan

Sementara jadwal terdekat yakni pada 31 Juli 2022 nanti. Yakni Persija Jakarta akan dipertemukan dengan tim milik Gibran Rakabuming. Pertandingan ini bisa menjadi momen titik balik bagi kedua tim.

Pasalnya, Persija Jakarta dan Persis sama-sama menelan kekalahan di pekan pertama Liga 1.

Kini klasemen sementara di Liga 1, Persija Jakarta berapa di peringkat 15 dan Persis berada di peringkat 12.

Keduanya sama-sama belum memetik kemenangan. 

Resmi bermarkas di Stadion Wibawa Mukti

Menjalani Liga 1 2022/20223, Bhayangkara FC resmi bermarkas di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyatakan manajemen Bhayangkara FC menyepakati sejumlah permintaan Pemkab Bekasi sebelum mereka bisa menggelar laga kandang di wilayah Kabupaten Bekasi.

"Beberapa persyaratan yang kami ajukan sudah disanggupi," ucap Dani saat dikonfirmasi, Rabu (20/7/2022).

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved