Berita Artis

Prilly Latuconsina Dimarahi Orangtua, Gara-Gara Beli Bando Rp 13 Juta

Saat dikonfirmasi soal harga bando tersebut, Prilly Latuconsina ogah menjawab, meski begitu, ia tak membantah bahwa bandonya itu seharga belasan juta

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Ichwan Chasani
Wartakotalive.com
Prilly Latuconsina mengakui dirinya adalah wanita yang tomboy. Prilly Latuconsina merasa dirinya bukan lah wanita yang feminim dalam berpakaian dan berpenampilan. 

TRIBUNBEKASI.COM — Pemain peran dan produser film, Prilly Latuconsina, dikabarkan membeli bando dari brand Channel yang harganya bisa mencapai belasan juta rupiah.

Rupanya, Prilly Latuconsina sempat mengunggah foto selfie dengan aksesoris bando berharga belasan juta rupiah tersebut. 

Setelah ditelusuri dan dilihat dari channel.com, bando yang dikenakan Prilly Latuconsi itu ternyata seharga Rp 13.600.000. 

Saat dikonfirmasi soal harga bando tersebut, Prilly Latuconsina ogah menjawabnya, meski begitu, ia tak membantah bahwa bandonya itu seharga belasan juta rupiah.

"Pertimbangannya (beli) karena suka aja sih," ucap Prilly Latuconsina di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).

Baca juga: Lowongan Kerja Karawang: Perusahaan Komponen Otomotif Jepang, Buka Kesempatan Tenaga Operator

Baca juga: Lowongan Kerja Bekasi: Perusahaan Jasa Packing dan Pergudangan di MM2100 Butuh Tenaga Operator

Baca juga: Rugikan 24 Pemohon Sertifikat Hingga Rp 10 Miliar, Enam Orang Mafia Tanah Diringkus

Akan tetapi Prilly Latuconsina mengaku masih suka dimarahi orangtuanya jika terlalu banyak belanja aksesoris.

Apalagi ketika orangtuanya tahu bahwa harga bandonya itu sampai belasan juta rupiah, sembari tertawa Prilly mengaku dapat protes dari orangtuanya.

"Suka kadang, ngapain sih, suka gitu lah namanya juga orang tua. Aku tuh suka banget aksesoris rambut, apapun itu juga aku beli kayak jepitan kek, jepitan2 SD yang seribuan yg warna-warni itu aku beli, kadang aku suka pake," ujar Prilly Latuconsina.

"Orangtua aku jadi kayak 'udah gede ngapain pake-pake jepitan'. Jadi kalo misalnya dia ngeliat harganya gak make sense kayak 'yaelah buat bando doang', suka kayak protes gitu," tuturnya.

Walau begitu, sebagai perempuan yang gemar koleksi aksesories menurutnya harga belasan juta untuk sebuah bando cukup wajar.

"Worth it kata saya mah Hahahaha," kata Prilly sembari tertawa. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved