Lowongan Kerja Karawang

Lowongan Kerja Karawang: Dua Perusahaan Bidang Otomotif Butuh Operator Lulusan SMA/SMK

Untuk memasukkan pendaftaran dan menyertakan berkas lamaran, pelamar harus sudah memiliki akun atau terdaftar di laman www.infoloker.karawangkab.go.id

Penulis: Ichwan Chasani | Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Ilustrasi - Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK PGRI 2 Karawang yang beralamat di Jalan Pangkal Perjuangan, Tanjungpura, Karawangan Barat, Kabupaten Karawang. 

TRIBUNBEKASI.COM — Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK PGRI 2 Karawang yang beralamat di Jalan Pangkal Perjuangan, Tanjungpura, Karawangan Barat, Kabupaten Karawang, membuka lowongan pekerjaan sebagai Operator untuk dua perusahaan berbeda.

Dikutip dari laman penyedia informasi lapangan kerja yang dikelola Diskominfo dan Disnakertrans Kabupate Karawang, pendaftaran lowongan pekerjaan di kedua perusahaan tersebut paling lambat hari Kamis (4/8/2022) ini pukul 14.00.

Untuk memasukkan pendaftaran dan menyertakan berkas lamaran, pencari kerja harus sudah memiliki akun atau terdaftar di laman www.infoloker.karawangkab.go.id.

Pencari kerja harus mengisi data sesuai ketentuan yang disebutkan dalam laman tersebut, termasuk mengupload foto KTP, Curriculum Vitae (CV), ijazah dan persyaratan lainnya.

Lowongan pertama adalah Operator di perusahaan sparepart otomotif di kawasan industri KIIC, PT Thai Summit.

Baca juga: Temui Istri Ferdy Sambo, Komnas Perempuan Ungkap Kondisinya Shock dan Menangis Terus

Baca juga: Publik Tidak Percaya Hanya Bharada E Pembunuh Brigadir J, IPW Duga Irjen Ferdy Sambo Juga Terlibat

Setelah melakukan pendaftaran di laman www.infoloker.karawangkab.go.id, untuk lowongan pertama ini, pelamar diminta datang ke BKK SMK PGRI 2 Karawang pada Jumat (5/8/2022) pukul 07.00 hingga selesai untuk mengikuti seleksi.

Pencari kerja yang akan mengikuti seleksi harus berpakaian kemeja rapi sopan dan memakai masker, membawa lamaran lengkap, serta membawa alat tulis lengkap.

Jumlah formasi yang dibutuhkan untuk formasi ini adalah 10 orang.

Kualifikasi yang dipersyaratkan adalah laki-laki, berusia antara 20-25 tahun, tinggi badang minimal 165 centimeter, tidak berkacamata/tidak buta warna, pendidikan minimal SMA Sederajat/SMK, dan memiliki e-KTP Karawang.

Berkas lowongan yang harus disiapkan pelamar yaitu Curriculum Vitae (CV), Fotokopi e-KTP Karawang, Fotokopi Ijazah/SKHUN, Fotokopi KIR Dokter, dan Surat Lamaran Kerja.

Baca juga: Bharada E Jadi Tersangka, Kuasa Hukum Brigadir J Simpulkan Tak Ada Pelecehan Istri Ferdy Sambo

Baca juga: Cetak Hattrick Saat Lawan Singapura U-16, Nabil Asyura Merasa Senang dan Terharu

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved