Pemilu 2024

Daftar ke KPU, Pengurus DPP Partai Demokrat Lakukan Long March Dipimpin AHY 

Ketum AHY memimpin langsung pendaftaran ini untuk menunjukkan komitmen kuat dan keseriusan Partai Demokrat dalam mendukung pelaksanaan Pemilu 2024.

Warta Kota/Alfian Firmansyah
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memimpin rombongan menuju ke Kantor KPU Pusat untuk pendaftaran peserta Pemilu 2024, Jumat (5/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Para pengurus DPP Partai Demokrat mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melakukan pendaftaran bakal calon peserta pemilu 2024

Pendaftaran Partai Demokrat sebagai peserta Pemilu 2024 itu sendiri dipimpin langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pantauan di KPU RI pada Jumat (5/8/2022) sekira pukul 13.35 WIB, terlihat rombongan AHY datang berjalan kaki menuju kantor KPU. 

Rombongan pengurus DPP Partai Demokrat itu terlihat mengenakan jas biru, yang juga melambangkan bendera dari Demokrat.

Tampak pula satu mobil komando dan dua armada bus yang turut mengiringi AHY dan rombongannya mendatangi Kantor KPU. 

Baca juga: Lowongan Kerja: MRT Jakarta Buka Kesempatan Kerja untuk Posisi Leadership and Soft Skill Specialist

Baca juga: Lowongan Kerja Bekasi: Perusahaan PMA Jepang di Bekasi Tawarkan Posisi Staf HR & GA

Baca juga: Tiang Lampu PJU di Bekasi Timur Roboh Usai Tersenggol Truk

Sesampainya di Kantor KPU, Ketum Demokrat AHY  langsung masuk ke dalam gedung, sementara anggota rombongan lainnya menunggu di luar sambil melantunkan lagu mars dari Demokrat di partai mobil komando. 

AHY didampingi oleh Edhie Baskoro Yudhoyono, Sekretaris Jenderal Teuku Riefky H, Bendahara Umum Renville Antonio, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Direktur Eksekutif Sigit Raditya, KaSatgas Verpol Partai Demokrat yang juga Wasekjen Andi Timo P, Kepala Badan Komunikasi Strategis Herzaky Mahendra Putra, dan jajaran lainya dari Demokrat juga turut hadir. 

Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengungkapkan, Ketum AHY memimpin langsung pendaftaran ini untuk menunjukkan komitmen kuat dan keseriusan Partai Demokrat dalam mendukung penuh pelaksanaan Pemilu 2024. 

"Ketum AHY dalam berbagai kesempatan, salah satu elemen terpenting dalam demokrasi, Pemilu juga menjadi barometer kedaulatan rakyat, guna menentukan masa depan kepemimpinan bangsa," ucap Herzaky, Jumat (5/8/2022).

Herzaky menambahkan, Partai Demokrat berharap semua pihak bisa meletakkan Pemilu 2024 dalam konteks membangun peradaban bangsa, dengan pilar demokrasi yang semakin kuat dan dewasa.  (Wartakotalive.com/Alfian Firmansyah)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved