Berita Bekasi

Tiang Lampu PJU di Bekasi Timur Roboh Usai Tersenggol Truk

Menurut Kabid PJU, Edi Supriyadi, tiang PJU tersebut roboh ditabrak sebuah truk pada pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com/Joko Supriyanto
Satu tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Kota Bekasi roboh usai tersenggol oleh sebuah truk pada Jumat (5/8/2022) pagi. 

TRIBUNBEKASI.COM,BEKASI TIMUR — Satu tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Chairil Anwar Bekasi Timur, Kota Bekasi roboh usai tersenggol oleh sebuah truk pada Jumat (5/8/2022) pagi.

Tiang PJU yang roboh tersebut kini sudah berhasil dievakuasi oleh petugas lapangan.

Kepala Bidang (Kabid) PJU pada Dinas Pertamanan, Pemakaman dan Penerangan Jalan Umum (DP3JU) Kota Bekasi, Edi Supriyadi membenarkan kejadian itu.

Menurut Edi Supriyadi, tiang PJU tersebut roboh ditabrak sebuah truk pada pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

"Jadi kejadiannya itu sekitar jam 3 jam 4, sekitar jam segituan, jadi ada tiang PJU yang setang dua itu, di median, itu roboh. Ketabrak mobil yang baknya melebihi daripada palanya," kata Edi Supriyadi, Jumat (5/8/2022).

Baca juga: Sebanyak 14 Ribu Tenaga Kesehatan di Kota Bekasi Bakal Terima Vaksin Booster Kedua

Baca juga: Jelang Akhir Pekan Naik Lagi, Harga Emas Batangan Antam Jadi Nyaris Sejuta Per Gram, Ini Daftarnya

Baca juga: Prilly Latuconsina Sampai Nangis, Rela Ikut Casting Demi Peran di Film 12 Cerita Glen Anggara

Edi Supriyadi menambahkan, tiang PJU roboh karena memang median jalan yang cukup kecil, sementara posisi PJU berada ditengah. Sedangkan bak truk itu kondisinya cukup lebar, sehingga kesenggol dan akhirnya terjatuh.

"Tadi sempat macet, tapi, sebentar aja sih itu. Karena begitu di evakuasi, langsung dipinggirin sih, arus lalin normal kembali," katanya.

Sementara itu, menurut Edi Supriyadi, dari pihak pengemudi juga telah bertanggung jawab atas robohnya tiang PJU itu. Tidak ada jiwa atas insiden tersebut. Pihaknya pun juga dalam waktu dekat akan memperbaiki tiang PJU itu.

"Mereka menyatakan bertanggung jawab, dari PT nya juga bertanggung jawab, artinya sudah ketemu kita, nanti akan segera diperbaiki kembali," ucapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved