Berita Seleb

Sempat Vakum dari Dunia Model, Anggita Rachmand Kini Pilih Jadi Desainer

Anggita Rachmand kini fokus untuk berkarir sebagai desainer atau perancang busana dan fashion influencer.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Instagram @anggitarachmand
Model Anggita Rachmand kini memilih untuk menjadi desainer. 

TRIBUNBEKASI.COM — Mengawali karirnya di dunia modeling, kini Anggita Rachmand memilih profesi yang tak jauh dari karir awal yang telah dirintisnya. 

Usai sempat vakum dari dunia modeling selama dua tahun lantaran harus melanjutkan pendidikan dan pekerjaan lainnya, kini Anggita Rachmand telah kembali dengan membawa ilmu baru di dunia fashion yang ia pelajari semasa kuliah. 

Anggita Rachmand kini fokus untuk berkarir sebagai desainer atau perancang busana dan fashion influencer.

"Aku sekarang memang sudah tidak aktif di modeling lagi kayaknya lebih prefer photoshoot pribadi untuk konten sosial media," ujar Anggita Rachmand, Sabtu (13/8/2022).

"Sepertinya akan jauh lebih fokus ke karir designer tetapi juga tetap menjalankan aktivitas di sosial media untuk mengedukasi anak-anak muda yang sangat tertarik di bidang Fashion," sambungnya.

Baca juga: Soal Pencabutan Kuasa, Deolipa Yumara Simpulkan Ada Kode Bharada E di Bawah Tekanan

Baca juga: Demi Keamanan, Pengacara Sebut Orang Tua Bharada E Sudah Dipindahkan dan Dijaga di Suatu Tempat

Baca juga: Langgar Etik Saat Penanganan Kasus Brigadir J, 4 Perwira Menengah Polda Metro Jaya Ditahan

Anggita Rachmand pun baru saja merilis deretan koleksi terbarunya ready to wear deluxe dengan brandnya yaitu Messguided. 

Anggita Rachmand mengambil inspirasi pakaiannya dari salah satu bangunan di gereja terbesar dunia yakni Basilika Santo Petrus di Vatican.

"Koleksi busana terbaru ini terinspirasi dari salah satu bangunan Gereja terbesar di dunia yaitu Basilika Santo Petrus tepatnya di Vatican bangunan yang sangat bersejarah membuat saya tertarik karena di bangun pada era renaisans bangunan yang di bangun sangat megah dan ikonik," jelas Anggita Rachmand .

"Terus banyak pula seniman-seniman besar yang ikut berkontribusi dalam pembangunan Gereja Basilika Santo Petrus salah satunya adala Michaelangelo," ungkapnya. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved