Berita Kecelakaan

Kecelakaan Maut, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Benturan dengan Truk

Korban tak bisa menghindari kecepatan dari truk tersebut sehingga membentur bemper depan kanan truk Hino B 9068 PEU yang datang dari berlawanan arah.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. 

TRIBUNBEKASI.COM, MEDANSATRIA — Seorang pengendara sepeda motor tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Kaliabang Tengah Rt.01/0 01 Kelurahan Pejuang Tengah Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa (16/8) dini hari tadi.

Kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara roda dua yang diketahui bernama Niko Demos (38) ini dibenarkan oleh Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida.

"Benar itu kejadian pagi tadi sekitar pukul 04.00 WIB. Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia," kata AKP Farida, Selasa (16/8/2022).

Diungkapkan AKP Farida, jika menurut informasi yang didapat, kecelakaan ini berawal ketika kendaraan Sepeda Motor Yamaha bernopol B 4401 TVU yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Pondok ungu (Barat) menuju arah Wisma Asri.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip kendaraan dari lajur kanan. Namun sayangnya saat itu datang
Kendaraan Truk Hino bernopol B 9068 PEU yang dikendarai oleh Nawardi.

Baca juga: Kanwil Ditjen Pajak (DJP) Jawa Barat II Telah Pidanakan 5 Wajib Pajak Nakal 

Baca juga: Total Harta dari 4.041 Peserta PPS di DJP Jawa Barat II Capai Rp. 5,56 Triliun

Baca juga: Pengacara Brigadir J Desak Bareskrim Jadikan Istri Ferdy Sambo Tersangka karena Bikin Laporan Palsu

Korban tak bisa menghindari kecepatan dari truk tersebut sehingga membentur bemper depan kanan truk Hino B 9068 PEU yang datang dari berlawanan arah. Hingga akhirnya korban pun terjatuh.

"Sehingga terjadi benturan kecelalaan lalulintas. Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Yamaha bernopol B 4401 TVU Meninggal dunia di TKP," ujarnya.

Atas kejadian ini, Satlantas Polres Metro Bekasi Kota pun langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan pemerintah saksi-saksi.

Sementara korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi, kecelakaan ini Tengah ditangani oleh Satlantas Polres Metro Bekasi Kota.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved