Bhayangkara FC

Widodo C Putro Ungkap Penyebab Kekalahan Mengejutkan Bhayangkara FC dari Dewa United

Widodo Cahyono Putro, Pelatih Bhayangkara FC, bicara penyebab kekalahan skuadnya saat menghadapi Dewa United hari Minggu kemarin.

Penulis: Abdul Majid | Editor: AC Pinkan Ulaan
Instagram Bhayangkara FC
Para pemain Bhayangkara FC berlatih di Stadion Madya GBK, Jakarta Pusat, Selasa (16/8/2022), sebagai persiapan laga Pekan 5 Liga 1 menghadapi Persis Solo pada Jumat (19/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, JAKARTA – Bhayangkara FC menelan kekalahan pertamanya di Liga 1 musim 2022-2023, saat menghadapi Dewa United di Pekan 4

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro, mengaku tak menyangka timnya mengalami kekalahan 0-2 tersebut.

Dia menilai para pemain kurang optimal dalam memahami skema permainan sebagai faktor penyebab kekalahan tersebut.

Widodo Cahyono Putro, Pelatih Bhayangkara FC, bicara penyebab kekalahan skuadnya saat menghadapi Dewa United pada Minggu (14/8/2022).
Widodo Cahyono Putro, Pelatih Bhayangkara FC, bicara penyebab kekalahan skuadnya saat menghadapi Dewa United pada Minggu (14/8/2022). (Tribunnews/Abdul Majid)

 

“Kemarin kami bermain di luar dugaan. Saya juga tidak menyangka. Kemungkinan pemahaman taktikal pemain juga memengaruhi,” kata Widodo usai memimpin latihan di Stadion Madya GBK, Jakarta Pusat, Selasa (16/8).

“Kedua, situasi yang berkembang dan kesiapan pemain itu sendiri. Jadi ada beberapa hal yang mesti kami perhatikan,” tambahnya

“Tadi saya sudah bicara tentang pemahaman taktikal, pemain belum memahami taktikal dan saya harap mereka bisa bicara. Tapi tadi sudah oke dan sudah siap untuk pertandingan berikutnya,” katanya lagi.

Motivasi

Widodo berharap kekurangan yang terjadi saat menghadapi Dewa United itu bisa menjadi pembelajaran, sehingga di laga selanjutnya Bhayangkara FC bisa konsisten tampil apik dan meraih poin sempurna.

“Tapi apapun itu sudah kami lupakan dan jadi motivasi buat kami ke depannya, supaya tim ini bisa konsisten terus dalam meraih kemenangan,” ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved