Liga 1

Preview Liga 1 PSS Sleman vs Persib Bandung: Persib Tanpa Frets Butuan Nanti Malam

PSS Sleman dan Persib Bandung akan bertanding tanpa diperkuat sejumlah pemain andalannya, di Pekan 5 Liga 1 2022-2023.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa
PSS Sleman dan Persib Bandung akan bertanding tanpa diperkuat sejumlah pemain andalannya, di Pekan 5 Liga 1 2022-2023, Jumat (19/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, YOGYAKARTA -- Persib Bandung akan melakoni laga Pekan 5 Liga 1 musim ini, kontra PSS Sleman, pada Jumat (19/8).

Laga PSS Sleman menghadapi Persib Bandung ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta. Kick-off akan dilakukan pukul 20.30 WIB.

Sebagaimana dilansir Tribun Jabar, kedua tim diprediksi akan menurunkan komposisi berbeda.

Pasalnya tim Maung Bandung dan Super Elang Jawa harus tampil tanpa di perkuat oleh beberapa pemain andalannya.

Di kubu PSS Sleman, pelatih Seto Nurdiantoro menuturkan bahwa sekitar 7 pemainnya kemungkinan akan absen di pertandingan nanti malam akibat cedera.

Di antaranya Nurdiansyah, Purwaka Yudhi, Saddam Gaffar, Rifki Suryawan, Syaiful Ramadhan, Riki Dwi Saputro, hingga Try Hamdani Goentara.

Sedangkan di kubu Persib, Budiman, pelatih sementara Persib, tidak membawa delapan pemainnya, termasuk dua pencetak gol ke gawang PSS Sleman sebelumnya, yaitu Frets Butuan dan Victor Igbonefo.

Selain mereka, Henhen Herdiana, Beckham Putra, Arsan Makarin, Ridwan Ansori, Ferdiansyah, hingga Teja Paku Alam ditinggal di Bandung untuk memulihkan kondisi, dan dipersiapkan untuk laga Persib selanjutnya.

Pelatih sementara (caretaker) Persib Bandung, Budiman, setelah latihan bersama di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (16/8/2022).
Pelatih sementara (caretaker) Persib Bandung, Budiman, setelah latihan bersama di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (16/8/2022). (Tribun Jabar/Deazza Falevi)

 

Yang terbaik

Halaman
123
Sumber: TribunJabar.id
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved