Bulutangkis

Hasil Pertandingan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022: Ribka/Fadia Menang Berkat Komunikasi Lancar

Ribka/Fadia memenagi laga pertamanya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Tetap kompak meski pernah berpisah.

Media Humas PBSI
Ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti usai memenangi laga pertama di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Senin (22/8/2022) 

TRIBUNNEKASI.COM, TOKYO - Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 sudah dimulai pada Senin (22/8), dan di hari pertama kejuaraan 5 wakil Indonesia memenangi pertandingan masing-masing.

Salah satunya adalah ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang menang dengan meyakinkan sehingga melaju ke babak 32 Besar.

Di Babak 64 Besar pada jari ini, Ribka/Fadia berhasil menyelesaikan tugasnya dengan mengalahkan pasangan ganda putri Taiwan Chang Ching Hui/Yang Ching Tun degan skor 21-14, 21-8.

Kompak

Dalam laga yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Senin malam, Ribka/Fadia terlihat kompak meski mereka baru dipersatukan lagi oleh PBSI, khusus untuk Kejuaraan Dunia 2022 ini.

Pergerakan dan komunikasi di lapangan terlihat sangat cair.

"Senang bisa kembali reuni dengan Ribka, di Kejuaraan Dunia pula. Pengalaman yang penting buat kami karena pertama kali tampil bareng Ribka di turnamen ini," ujar Fadia usai pertandingan.

"Hawanya memang berbeda tampil di turnamen ini dibanding turnamen lainnya. Rasanya seperti lebih bergelora semangatnya," lanjutnya.

Auranya menular

Senada dengan sang pasangan, Ribka Sugiarto mengatakan tak ada pola permainan yang berubah dari Fadia.

Halaman
1234
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved